Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep.Babel Melaksanakan Audiensi dengan Tim Pajero Indonesia One(Pi-Ome)BABEL

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-02-22 at 18.49.46Polda Kep.Babel,Bidang Hubungan Masyarakat - Kapolda Kep.Babel Melaksanakan Audiensi dengan Tim Pajero Indonesia One(Pi-Ome)BABEL . Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh DIR Lantas Polda Kep.Babel,Kabid Humas Polda Kep.Babel serta Tim Pajero Indonesia One(Pi-Ome)BABEL. Dalam kesempatan ini Kapolda Kep.Babelmenyampaikan  Selamat datang dipolda Kep.Babel , kami berterima kasih karena telah berkenan mengunjungi Polda Kep.Babel.

Silahkan kalau berniat memajukan sektor Pariwisata di Bangka Belitung,adapun hal yang dibutuhkan yang bias kami bantu akan kami bantu,Kalau perlu pengawalan silahkan hubungi Dir Lantas.

Di daerah jebus juga banyak sektor pariwisata dan belum optimal pengelolaannya Kalau bias sekalian eksplor daerah sana untuk Pajero pas medan jalannya.

Kemudian untuk tetap memprioritaskan Protokol kesehatan nanti kalau romobongan sudah datangan semua untuk terlebih dahulu dilakukan rapid.

Jendral Bintang dua ini juga menyarankan kalau bisa nanti sambil makan di Alun-Alun taman merdeka sambil memberikan Baksos akan lebih terasa bagi masyarakat,Apalagi sekarang angka pengangguran meningkat Banyak yang terkena PHK akibat pandemi ini. Saran saya kalau bisa makan di tempat umum biarkan saja teman kita jalan sendiri agar bisa memilih sendiri, dan lebih bisa menyatu dengan masyarakat.

Adapun penyampaian Ketua Pajero sport Cab.Bangka Terima kasih pak Kapolda kita diisini melaksanakan audiensi dan nanti akan ada acara tour de Bangka. Pajero sport ini merupakan club nasional , untulk wilayah Bangka kami memiliki 24 Member.

Latar belakang kami kondisi pandemi covid 19 yang sangat berdampak pada sektor pariwisata. Adapun tempat tempat yang akan kami kunjungi, danau kaolin,tanjung krasak , pagoda tri agung, pantai penyusuk,pulau putri,batu bedaun dan aek bedelew Untuk peserta touring.

• Jawa area(Jatim,Jateng,Bansil,Patriot,Bora)

• Sumbagsel(

• Riau dan Sumbagmut

Target peserta 50-60KR Rencana Hotel

•Santika Hotel Pangkalpinang

Rencana rombongan berangkat rabu,10-Maret-2021,Kamis,11-maret-2021 , Sebelum masuk hotel makan malam dirumah makan gale-gale.

Kami akan melaksanakan baksos Di Koba dan Bangka Selatan Rencana akan ada 200 paket sembako,Setelah jumatan akan ada baksos dimasjid. Kemudian untuk hari sabtu, setelah sarapan akan belanja oleh-oleh dan akan ke pagoda Puri Agung,setelah itu baru ke Belinyu dan ke pantai penyusuk. Malamnya kita ada peresmian capter Bangka,Minggu teman-teman akan kembali ke lokasi asal,Kita akan mempromosikan pariwisata yang ada di Bangka Belitung.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian