Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Anggota Polsek Gerunggang Antar Pulang Bocah 4 Tahun Yang Hilang

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Warga di Kelurahan Gerunggang, sempat heboh saat menemukan bocah empat tahun bernama Gilang tersesat dan tidak tahu jalan pulang ke rumahnya.

Mengenakan baju kotak-kotak warna kuning, dengan setelan celana pendek, bocah itu menangis di tengah jalan.

Melihat bocah yang menangis tersebut ibu-ibu di sekitar lokasi jalan itu, berinisiatif mengantarkan bocah tersebut ke Kantor Polsek Gerunggang, Rabu (24/2/2021).

Anggota polisi langsung menghampiri bocah tersebut, menanyakan alamat tempat tinggalnya dan keberadaan orang tuanya.

Namun bocah empat tahun itu tidak bisa menjelaskan di mana tempat tinggalnya.

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Gerunggang Iptu Amri langsung memerintahkan anggotanya melalui bhabinkamtibmas untuk melacak keberadaan orangtua Gilang.

Tidak berapa lama, anggota menemukan orang tua dari anak tersebut. Ibu bocah itu bernama Sri warga Kampak, Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Ketika ditemui anggota polisi, ibu tersebut panik mencari anaknya, yang tersesat.

Perempuan 45 tahun itu, bersyukur kepada anggota polisi yang telah menemukan anaknya, dan mengantarkan ke rumahnya.

Menurut Sri, Gilang tersesat di Kelurahan Gerunggang, lantaran tak tahu jalan pulang kerumahnya itu.

Kapolsek Gerunggang Iptu Amri mengatakan kepada masyarakat agar berhati-hati mengawasi anak mereka, terutama anak yang masih kecil, yang tidak tahu alamatnya.

"Kepada orangtua berhati-hati selalu awasi anak-anaknya, hal itu guna mengantisipasi tindak kejahatan penculikan anak, dan kepada orang tua selalu waspada, karena kejahatan terjadi karena ada kesempatan," pesan Amri, Kamis (25/2/2021),

Amri mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anak yang bermain di luar rumah.

Menurutnya, jangan anak menjadi korban kejahatan serta sangat membahayakan keselamatannya, terutama kecelakanan lalu lintas.


 

 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian