Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bid Propam Polda Kep. Babel Gelar Gaktiplin Anggota Polsek Pangkalbalam

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-04-06 at 17.02.16Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan masyarakat, - Dalam rangka menekan angka pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota Bid Propam Polda Kep. Babel melakukan kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) di Polsek Pangkalbalam, Selasa (06/04/2021).

Tim yang dipimpin oleh P.S Paur Urgakkum Subbid Provos Polda Kep. Babel IPDA Mahyudin bersama dengan anggota  Provos lainnya, Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pengecekan kelengkapan administrasi personel, sikap tampang dan senjata api yang dipegang oleh masing-masing anggota.

“Sebelum anggota Polri melaksanakan tugas serta menegakkan hukum Anggota harus terlebih dahulu memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat,” ujar Ipda Mahyudin.

Tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota secara administrasi lengkap bisa menunjukkan kelengkapan Administrasi yang masih berlaku, dan  kebersihan serta sikap tampang sangat baik,” jelasnya.

Selain melaksanakan Gaktiplin juga melakukan sosialisasi penggunaan seragam Kepolisian (Gampol) khususnya penggunaan baju PDL II sesuai dengan Jukrah dari Mabes Polri.

“Selama masa pandemi Covid-19, anggota di lapangan dilarang menggunakan lengan pendek,” tambahnya.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian