Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Bukitintan Gencar Patroli Antisipasi 3C, Imbau Jangan Menggelar Kegiatan di Malam Tahun Baru

Polda - Bid Humas

hgjdtdhPolda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Guna menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif menyambut pergantian tahun 2021, Polsek Bukitintan gencar melaksanakan patroli, di wilayahnya Sabtu, (19/12/2020).

Selain itu, personel Polsek Bukitintan juga mensosialisasikan, antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (3C), dan tidak mengadakan kegiatan baik di luar maupun di dalam ruangan, yang bisa mengumpulkan massa, di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolsek Bukitintan AKP Evry Susanto mengatakan di malam pergantian tahun jangan ada kegiatan kerumunan baik di luar maupun di dalam ruangan.

Apabila terjadi kepolisian akan tegas membubarkan kegiatan tersebut.

"Hal ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di masyarakat, kita ketahui penambahan pasien yang terpapar mengalami peningkatan, " kata AKP Evry Susanto, Sabtu (19/12/2020)

Selain itu, lanjutnya, Anggota Polsek Bukitintan, rutin melaksanakan patroli diwilayah hukumnya, guna menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Patroli tersebut dilaksanakan dengan sasaran, kejahatan 3C, dan tempat hiburan malam di wilayahnya.

Kepada masyarakat, Evry mengingatkan, agar tetap waspada, apabila meninggalkan rumah. Jika berpergian dalam jangka waktu lama, dititipkan kepada tetangga, atau kerabat.

"Karena pencuri selalu mengintai rumah yang kosong, dan juga kendraaan jenis motor, yang menjadi sasaran pencarian, agar di kunci stank dan tambah kunci di motor. Selain itu kendaraan jenis mobil untuk selalu menguncikan stir, dan selalu gunakan remot pengaman," imbaunya.

Menurutnya, pelaku kejahatan ada di sekitar, maka dari itu tetap waspada. Pelaku kejahatan itu, melihat situasi yang mudah untuk melancarkan aksinya.

"Kalau kita sudah pasang semua Insya Allah pelaku kejaharan akan mikir dua kali. Alhamdulillah dalam bulan ini, kejahatan  curat, curanmor, dan curas, menurun, namun kita tetep waspada," tutupnya.


 

 

 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1485
mod_vvisit_counterKemarin1825
mod_vvisit_counterMinggu ini1486
mod_vvisit_counterMinggu lalu10717
mod_vvisit_counterBulan ini37661
mod_vvisit_counterBulan lalu41025
mod_vvisit_counterTotal5445241

Online (20 menit yg lalu): 30
IP Anda: 3.235.108.188
,
Sekarang : 2021-02-28 18:59
Kami memiliki 101 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat