Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Supervisi Biro Logistik Polda Kep. Babel Ke Polres Bangka Tengah

Polda - Biro Sarpras

spvisilogbateng01POLDA KEP. BABEL, BIRO LOGISTIK - Kamis 14 Oktober 2010 Biro Logistik Polda Kep. Babel melakukan kegiatan Supervisi di Polres Bangka Tengah. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Logistik AKBP. Zainal yang didampingi oleh Kabag Faskon AKBP. Tambunan beserta 5 orang personil. Objek dari supervisi diantaranya pengecekan sarana prasarana, peralatan dan senjata api serta amunisi termasuk kendaraan-kendaraan dinas.

Selain itu Karo Logistik melakukan peninjauan terhadap asset-aset yang dimiliki oleh Polres Bangka Tengah berupa tanah dan bangunan. Kegiatan supervisi yang dilaksanakan oleh Biro Logistik merupakan penjabaran dari salah satu kebijakan Kapolda Kep. Babel terhadap pengamanan asset-aset milik dinas di lingkungan Polda Kep. Babel dan salah satu tugas pembina fungsi logistik.

spvisilogbateng02
Pengecekan kendaraan bermotor
spvisilogbateng04
Pengecekan senjata api

Secara rinci kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Polres Bangka Tengah antara lain :

  1. Melakukan pengecekan terhadap Senjata Api dan Amunisi yang ada digudang maupun yang dipegang oleh personil, adapun hasil pengecekan tersebut didapati beberapa senjata api dalam kondisi rusak hingga tidak dapat digunakan.
  2. Melakukan pengecekan terhadap kendaraan Dinas baik Roda dua, Roda Empat dan Roda Enam. Pemeriksaan meliputi pengecekan fisik kendaraan dan kelengkapan kendaraaan serta penyerahan STNK kendaraan Dinas Polri.
  3. Adapun hasil pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan tersebut masih didapati kondisi kendaraan yang kurang terawat dengan baik dan harus segera dilakukan perawatan.
  4. Peninjauan Aset-aset yang dimiliki oleh Polres Bangka Tengah berupa tanah dan bangunan baik yang berada di Polres dan Polsek Koba serta peninjauan tanah lokasi Taman Bahagia di Jelutung Kec. Namang. Hasilnya masih terdapat asset tanah dan bangunan yang belum sesuai dengan fungsinya.

Dari hasil pengecekan selanjutnya disampaikan beberapa penekanan oleh Karo Log diantaranya adalah :

  1. Agar segera memperbaiki senjata api yang rusak dan mengirim ke Polda serta mengajukan permintaan penambahan amunisi.
  2. Untuk kendaraan dinas agar dilakukan perawatan secara berkala untuk menambah usia pakai kendaraaan dan biaya perawatan disesuaikan dengan anggaran pemeliharaan yang ada.
  3. Untuk asset Polres Bangka tengah diharapkan Kapolres dapat melakukan koordinasi dengan Bupati dan menindak lanjuti hasil pertemuan / koordinasi Karo Log dengan Bupati yang intinya seluruh asset Pemda yang digunakan oleh Polri untuk dihibahkan.

Foto Biro Logistik

 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini48
mod_vvisit_counterKemarin594
mod_vvisit_counterMinggu ini48
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13307
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945970

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 3.80.4.76
,
Sekarang : 2019-09-22 02:43
Kami memiliki 56 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat