Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tes Psikologi Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat

Polda - Biro SDM

TESPSIBABAR20091501POLDA KEP. BABEL - BIRO SDM, Hari Jumat tanggal 18 September 2015 Tim Psikologi Biro SDM Polda Babel melaksanakan kegiatan tes Psikologi terhadap Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat.

 

Kegiatan Tes psikologi ini dilaksanakan di gedung Diklat Pemda Kabupaten Bangka Barat dimulai pada pukul 08.00 s/d 11.00 WIB yang diikuti sebanyak 100 orang Pegawai Negeri Sipil eselon III dan IV Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat yang terdiri dari para Kabid, Kasubbag, Kasi dan Sekretaris Camat.


TESPSIBABAR20091502Pelaksanaan Tes Psikologi ini merupakan usulan dari Bupati Bangka Barat yang tertuang dalam surat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Nomor : 800/428/1.20.14/2015 tanggal 13 Agustus 2015 perihal  permohonan tim penguji psikotes bagi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tahun 2015. Tes tersebut bertujuan untuk melakukan pemetaan psikologi masing - masing pengemban jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat dan diharapkan setelah diketahui profil psikologis dari masing - masing peserta tes maka untuk kedepannya penempatan jabatan dapat disesuaikan dengan kompetensi ybs sehingga mendapatkan aparatur sipil yang melayani masyarakat dan kegiatan tsb merupakan bentuk kerjasama (Partnership Building) antara Polda Kep. Babel dengan Instansi pemerintahan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri pada umum nya dan Polda Kep. Babel pada khususnya.

 

TESPSIBABAR20091503Pada kesempatan tsb Bupati Bangka Barat yang diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan Sekda Kabupaten Bangka Barat Bapak Drs. HERU WARSITO memberikan sambutan di hadapan para peserta tes psikologi, dalam sambutannya Bupati Bangka Barat mengharapkan peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian tes tsb dengan sungguh - sungguh sehingga mendapatkan hasil yang maksimal karena tes tsb merupakan bagian dari Fit and Proper Tes dalam rangka seleksi untuk menduduki jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat sehingga calon pejabat yang ditunjuk adalah orang - orang yang berkualitas dan berkompeten di bidangnya.

Peserta Tes Psikologi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat cukup kooperatif dalam melaksanakan tes sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh tim Psikologi Biro SDM Polda Kep. Babel sehingga kegiatan tes psikologi tsb dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini360
mod_vvisit_counterKemarin650
mod_vvisit_counterMinggu ini3018
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini11769
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4944432

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 18.207.136.184
,
Sekarang : 2019-09-19 13:16
Kami memiliki 53 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat