Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Upacara Bulanan 17 Mei 2010 Polda Kep. Babel

Polda - Biro SDM

upbul01POLDA KEP. BABEL, BID. HUMAS – Polda Kep. Babel kembali melaksanakan upacara bulanan untuk bulan Mei 2010 yang diselenggarakan pada tanggal 17 mei 2010 mulai pukul 07.15 wib, di Lapangan Apel, halaman depan Mapolda yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara dan PNS.

Dalam sambutan Kapolda Kep. Babel pada upacara bulanan di Polda Kep. Babel hari Senin, 17 Mei 2010 mengatakan kepada seluruh anggota bahwa tugas pokok Polri sebagaimana telah tercantum di dalam undang – undang no 2 tahun 2002 yaitu memelihara kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan arah kebijakan strategi Polri yang mendahulukan tampilan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. dimaksudkan bahwa dalam setiap kiprah pengabdian anggota Polri baik sebagai pemelihara kamtibmas maupun sebagai penegak hukum haruslah dijiwai oleh tampilan perilakunya untuk melindungi. mengayomi dan melayani masyarakat. Setiap fungsi apapun anggota bertugas di bidang operasional maupun pembinaan, sikap melayani dan melindungi haruslah senantiasa ada pada pola pikir kita.

upbul02Pada waktu yang lalu, detaseman khusus anti teror 88 mabes polri telah menangkap 11 orang dan menembak 5 orang tersangka teroris di TKP berbeda diantaranya di Cililitan, Cikampek dan Sukoharjo - Jawa Tengah. Dalam keterangan pers, Kapolri yang didampingi Menkopolhukam pada hari Jumat tanggal 14 mei 2010 menyatakan bahwa kelompok teroris telah merencanakan serangan pada puncak perayaan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan republik indonesia tanggal 17 agustus 2010 di istana negara. Teroris akan menyerang para pejabat negara dan para perwakilan negara asing yang mengikuti upacara tersebut. Sasaran teroris telah bergeser dari far enemy ( amerika dan barat) ke arah near enemy yaitu siapapun yang menentang seperti kelompok islam moderat dan negara–negara sekuler yang mendukung kebijakan amerika dan barat. Mereka tergabung dalam sel–sel atau kelompok-kelompok kecil namun cukup frontal, radikal dan memiliki jaringan internasional yang luas. Untuk itu, Polda Kep Bangka Belitung dan jajarannya tidak boleh lengah dan harus tetap waspada mengantisipasi ancaman teroris. Upaya penanggulangan terhadap kelompok teroris merupakan tanggung jawab Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana telah diamanatkan oleh Undang-Undang.

Kapolda Kep. Babel juga menambahkan, gencarnya pemberitaan tentang kasus Susno di media massa maupun di media elektronik seakan – akan telah menjadi berita wajib saat ini. sebagai anggota polri kita harus bijak dalam menanggapi masalah tersebut. Kapolda menghimbau kepada seluruh anggota Polda Kep. Babel agar tetap menjaga soliditas sebagai anggota Polri. Apabila ada permasalahan tentang kedinasan, hendaknya disampaikan kepada pimpinan di atasnya secara berjenjang. Para perwira hendaknya peka terhadap kesulitan dan permasalahan yang dialami oleh bawahannya, jangan sampai soliditas yang selama ini telah terbina dengan baik rusak hanya kepentingan pribadii atau golongan tertentu saja.

upbul03Menyikapi tugas – tugas ke depan, pelaksanaan pemilu kepala daerah akan diselenggarakan di beberapa Kabupaten di Prov. Kep Bangka Belitung yaitu Kabupaten Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Belitung Timur. Tugas pengamanan kegiatan pilkada bukan hanya menjadi tugas Polres setempat akan tetapi menjadi tugas dan tanggung jawab Polda Kep. Bangka Belitung dan jajarannya. Polda Kep. Babel dan jajarannya harus siap mengawal dan mengamankan kegiatan pilkada tersebut. Kapolda Juga berkeinginan menyampaikan kepada seluruh jajaran Polda Kep. Babel untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara. Kapolda juga menambahkan melalui kebersamaan dan doa, insya allah seluruh tugas yang kita(Polri) laksanakan akan dapat terlaksana dengan baik.


Foto Bid Humas
Artikel Terkait :

» Police Goes to School, Sat lantas Polres Babar Pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Muntok

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Police Goes to Schoool kali ini, Kasat Lantas  AKP Toni Susanto S.H pimpin upacara bendera di SMA Negeri 1 muntok Senin 16 September 2019, Pukul 07.00 WIB.

» Kapolda Babel Pimpin Upacara pemberangkatan Personil BKO

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polda Kep. Bangka Belitung Terjunkan 100 Personel Satuan Brimob Polda Kep. Bangka Belitung Guna BKO Pengamanan di Wilayah Papua, Upacara Pemberangkatan Personil Sat Brimob Polda Kep. Bangka Belitung yang...

» Peringati Hut Polwan Ipda Dian Jadi Irup Upacara

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Paur Liprodok Bid Humas Polda Kep. Bangka Belitung IPDA Dian Kumari menjadi Inspektur Upacara di SMKN 2 Pangkalpinang dalam Rangka Hut Polwan tanggal 1 September 2019 mendatang, Senin 26 Agustus 2019.

» Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke – 74

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.-Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si. menjadi Inspektur Upacara pada penurunan bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Gelora, Muntok Kabupaten Bangka Barat,...

» Kapolri Bersama Panglima TNI Cek Kesiapan Upacara HUT RI Ke 74 di Istana Negara

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Menjelang Hari Kemerdekaan RI ke 74, berbagai kegiatan akan dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Kemerdeakan RI. Salah satunya adalah pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ri ke 74 yang...

» Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri T.A 2019 di Polda babel

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 6 Agustus 2019. Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H,. Pimpin Upacara pembukaan pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA. 2019 di SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung.

» Polri Terus Dalami Kasus Kerusuhan Aksi 21 dan 22 Mei

Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polisi telah menetapkan 456 tersangka terkait kerusuhan 21-22 Mei. Dari jumlah itu, 207 tersangka mendapatkan penangguhan penahanan.

» Upacara Penyambutan Personel Satgas Amole BKO Di Polda Papua Penuh Haru

Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Jajaran Anggota Polda Kep. Bangka Belitung pada hari ini jumat (19/07/2019) menyambut kedatangan para Personil Brimob Polda Kep. Babel yang baru selesai menjalankan tugas pengamanan BKO ke Polda Papua, dalam...

» Polres PKP Upacara Hari Bhayangkara Ke 73

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Hari ini serentak melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73, Kepolisian Resor Pangkalpinang menggelar Upacara HUT Bhayangkara yang Ke 73 di Lapangan Apel Polsek Taman Sari, Rabu (10/07).

» Polri Telah Kantongi Ciri-Ciri Penembak Korban Kerusuhan 21-22 Mei

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polri telah mengantongi ciri-ciri penembak korban tewas dalam kerusuhan 21-22 Mei. Sang eksekutor kini tengah diburu.

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini502
mod_vvisit_counterKemarin606
mod_vvisit_counterMinggu ini4416
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini13167
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945830

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 18.206.194.83
,
Sekarang : 2019-09-21 20:01
Kami memiliki 88 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat