Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dit Polairud Polda babel Kembali Amankan Dua Tersangka Penyelundupan Miras

Polda - Bid Humas

diiiiirPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sampai saat ini Gakkum Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung masih terus melakukan proses penyidikan terhadap perkara dugaan penyelundupan 12.000 botol minuman keras tak berdokumen atau ilegal.

Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Kep. Babel, Kompol Ade Zamrah, mengungkapkan dengan adanya Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang sudah perpanjangan penahanan dan tinggal menunggu berkas selesai untuk dilimpahkan ke kejaksaan tentunya dapat memuluskan proses penegakan hukum yang berlaku.
Sampai saat ini tersangka dalam perkara miras ilegal ini telah bertambah dua orang, dari yang semula hanya delapan tersangka.
"Kan yang lama ada delapan tersangkanya ditambah dua lagi, jadi seluruhnya ada 10 orang tersangka. Yang dua ini sebagai penghubung dari perusahan ke pemilik barang kemudian pengangkutan pengambilan barang dari Singapore," jelas Kasubdit Gakkum.
Sambungnya Kasubdit Gakkum menegaskan, untuk kedua orang penghubung miras sementara ini sama dengan kedelapan tersangka lainnya yang dipersangkakan Polisi dengan jeratan pasal tentang Undang-Undang Perdagangan.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini237
mod_vvisit_counterKemarin537
mod_vvisit_counterMinggu ini2453
mod_vvisit_counterMinggu lalu4501
mod_vvisit_counterBulan ini16799
mod_vvisit_counterBulan lalu16192
mod_vvisit_counterTotal5175451

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 18.208.132.33
,
Sekarang : 2020-05-28 12:08
Kami memiliki 97 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat