Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polair Bagikan Sembako Kepada Buruh Bongkar Muatan di Pangkalbalam

Polda - Bid Humas

Polair gggPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sabtu, 16 Mei 2020. Polair Polda Kep. Babel Peduli Bagikan Sembako Kepada Buruh Bongkar Muat Di Pangkalbalam. 

Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Kep. Bangka Belitung ini berinisiatif memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat khususnya buruh bongkar muatan yang terdampak COVID–19 di wilayah Pelabuhan Pangkalbalam, Pangkalpinang.

Direktur Polisi Perairian dan Udara Polda Babel, Kombes Pol Mochamad Zainul, SIK. MH, membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut. Saat pembagian sembako personel terbagi menjadi tiga tim. 

“Iya, itu kegiatannya Sabtu kemarin. Jumlahnya lupa, tapi ada sekitar 200 lebih paket. Anggota itu terbagi tiga tim,” ungkapnya, Minggu, 17 Mei 2020 malam.

Kombes Pol M. Zainul memastikan, pembagian bantuan sembako itu hanya di sekitar Pelabuhan Pangkalbalam, khususnya untuk para buruh yang bekerja bongkar muat yang terdampak Covid–19.

“Iya, di sekitar Pangkalbalam saja. Bantuan itu untuk para buruh bongkar muat yang kerja di Pelabuhan Pangkalbalam,” jelasnya.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini182
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini3709
mod_vvisit_counterMinggu lalu4602
mod_vvisit_counterBulan ini6341
mod_vvisit_counterBulan lalu18379
mod_vvisit_counterTotal5201582

Online (20 menit yg lalu): 12
IP Anda: 18.207.240.230
,
Sekarang : 2020-07-10 07:02
Kami memiliki 69 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat