Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

HUT Polairud Ke-60 Tahun 2010 Di Polda Kep. Babel

Polda - Dit Polair

hutpolairud1006POLDA KEP. BABEL, DIT POLAIR – Pelaksanaan peringatan HUT Dit Polair yang diperingati setiap tanggal 1 Desember ini, untuk tahun 2010 genap berusia ke-60 dengan menyelenggarakan jalan santai pada hari Sabtu pagi, 4 Desember 2010 di Pantai Pasir Padi kota Pangkalpinang yang diikuti oleh anggota Polda Kep. Babel dari Kapolda Kep. Babel, para Pejabat Utama Polda, para Kapolres sampai dengan anggota beserta dengan keluarganya turut serta memeriahkan kegiatan jalan santai ini.

Pada pukul 06.30 wib para peserta telah berkumpul di tepi pantai sisi timur dan tengah bersiap menanti pembukaan acara, hingga pukul 06.45 wib acara dimulai dengan diawali pemotongan pita balon HUT Dit Polair oleh Kapolda beserta istri dengan didampingi oleh Direktur Polair beserta istri dan disaksikan pada peserta jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera start oleh Kapolda.

hutpolairud1007
Kapolda mengibarkan bendera start
hutpolairud1008
Dir Polair, Kapolda dan Wakapolda

Para peserta dengan semangat menempuh route tidak kurang dari 4 km dengan menyusuri pantai Pasir Padi yang indah dikala pagi hari, pantai yang merupakan salah satu icon wisata Prov. Kep. Bangka Belitung tengah dipromosikan dalam ajang Visit Bangka Belitung Archipelago 2010 sehingga beberapa pesertapun mengabadikan keindahan Pantai Pasir Padi, yang terkenal paling ramai dikunjungi wisatawan itu.

hutpolairud1009
Ibu Kapolda, Ibu Dir Polair, Ibu-Ibu Ketua Cabang
hutpolairud1014
Peserta jalan santai dari anggota Brimobda

Sesampai digaris finish, panitia telah mempersiapkan hidangan ringan untuk para peserta jalan santai hingga menjelang acara dibuka oleh pembawa acara, juga panitia telah mempersiapkan artis dari Jakarta asli Bangka, Tommy Ali bersama groupnya untuk memeriahkan acara dan menghibur para peserta.

hutpolairud1010Sedangkan Kapolda Kep. Babel dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya setiap pelaksanaan peringatan hari ulang tahun, tentunya yang perlu dilakukan dari moment itu adalah mengevaluasi, kita evaluasi betul organisasi itu secara baik dan benar. Diharapkan yang mengevaluasi adalah internal organisasi itu sendiri, termasuk organisasi itu sendiri yang mengkoreksi, untuk melihat apakah tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bila lebih baik dari tahun sebelumnya, maka kita tidak termasuk orang-orang yang merugi, oleh karena itu kita wajib dan mampu mengevaluasi pada diri kita sendiri dengan melibatkan semua indikator dan tolak ukur dalam mengevaluasi.

Selanjutnya Kapolda Kep. Babel menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada panitia penyelenggara yang melaksanakan acara ini dengan sangat baik, terlihat para anggotanya dapat mengikuti acara ini dengan tertib, juga ucapan terimakasih pula untuk para pendukung panitia, juga kepada semua pihak hingga terselenggaranya acara dengan baik dan lancar.

Berikutnya berkaitan dengan HUT Polairud ke-60 ini dan kegiatan kita ke depan, Kapolda mengajak kita semua dari Kepolisian Kep. Babel ini untuk melakukan kebaikan, setiap saat, kapan saja dan dimana saja. Dimulai dari yang terkecil, rumah tangga kita lakukan kebaikan dengan tidak menunda lagi perbuatan kebaikan tersebut, karena bila nanti saja dalam melakukan kebaikan maka nanti juga baiknya, oleh karena itu tidak ada kata nanti bagi Kapolda, maka sekaranglah kita lakukan kebaikan itu, kemudian dilanjutkan dilingkungan kerja, kita lakukan pula kebaikan-kebaikan itu, lalu kepada masyarakat sekitar kita sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing.

Bila kebaikan itu kita depankan kepada masyarakat, maka dampak atau feed back-nya akan besar, bila tidak kita lakukan maka akan sulit mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, bila trust building tidak terbangun maka akan terseok-seok juga kita mambangun partnership building kepada masyarakat, bagaimana mungkin kita membangun partnership building sementara polisinya tidak bisa dipercaya. Namun sebaliknya jika kepercayaan masyarakat dapat kita dapatkan maka masyarakat akan bersedia menjadi partnership dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

hutpolairud1002
Ibu Kapolda bersama para ketua cabang bhayangkari

hutpolairud1003

Para pejabat utama Polda

Usai sambutan dari Kapolda, dilanjutkan dengan acara hiburan yang dimeriahkan artis dari Jakarta Tommy Ali, juga para pejabat utamapun tidak luput dari permintaan dari Kapolda, untuk bersama-sama tampil ke panggung hiburan bahkan ibu-ibu bhayangkari juga turut serta memeriahkan acara HUT Polairud ini.

dan beberapa kali disela dengan acara yang ditunggu oleh para peserta yakni pembagian doorprice diantarannya hadiah hiburan termasuk 6 unit sepeda.

hutpolairud1012
Wakapolda menyerahkan sepeda kpd pemenang
hutpolairud1013
Kapolda menyerahkan sepeda motor kpd pemenang

Sedangkan yang beruntung mendapatkan 1 unit sepeda motor kali ini adalah bhayangkari istri dari Kompol Herbanu, Kabag Bin Ops Dit Polair.

Berikut tema yang dibawa dalam HUT Polairud ke 60, ”Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara Siap Meningkatkan Kinerja Yang Profesional, Bermoral, Modern dan Solid Melalui Program Revitalisasi Polri Menuju Pelayanan Prima Guna Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat”

Foto Bid Humas
Artikel Terkait :

» HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Bangka Tengah, Kamtibmas Tetap Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif

Polda Kep. Bangka Belitung.  Bid Humas,- Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Bangka Tengah berjalan sukses. Dalam momentum itu diharapkan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) tetap kondusif, kemudian masyarakat...

» Polri Ungkap 69 Tersangka Kasus Karhutla Sejak Januari hingga Juni 2020

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Bareskrim Polri mengungkapkan ada 69 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Sumatera dan Kalimantan. Data tersebut dihimpun sejak Januari...

» Sambut HUT ke-74 Bhayangkara Polres Bangka Gelar Donor Darah

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas, - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Jajaran Polres Bangka menggelar bakti sosial donor darah,  Kegiatan donor darah tersebut diadakan di Aula Polres Bangka, Selasa (23/06/2020).

» Sambut Hut Bhayangkara Ke-74 Polda Babel Gelar Rapid Test Gratis

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan menggelar Rapid Test Massal yang akan di lakukan, di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Kamis 25...

» Kapolsek Payung Bagikan Sembako di Desa Sengir Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE-74, Personil Polsek Payung bersama dengan Kapolseknya AKP Hendri Amor membagikan bingkisan sembako di Desa Sengir kecamatan Payung kabupaten Bangka selatan. Minggu(21/6/2020)

» Polairud Babel Bantu Gugus Tugas Jemput Pasien Covid–19 di Pulau Lepar

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 17 Juni 2020. Crew Kapal Patroli KP XXVII–2008 milik Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama anggota Satpolairud Polres Bangka Selatan membantu penjemputan warga Desa...

» Polri Tegaskan Akan Ada Sanksi Tegas Untuk Pelaku Karhutla

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dengan sigap, jajaran Polda Bengkulu langsung menerjunkan personelnya saat melihat titik api yang terpantau citra satelit di wilayah Bengkulu.

» Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rapat Terkait Penanganan Covid-19 dan Karhutla di Riau

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sabtu, 13 Juni 2020. Panglima TNI Marsekal TNI (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin rapat bersama Forkopimda Provinsi Riau tentang...

» Wakapolda Babel Berikan Arahan kepada Personil Dit Polairud

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas – Pangkalpinang, Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs Umardani melakukan kunjungan kerja ke mako Ditpolairud Polda Kep. Bangka Belitung yang berada di kawasan pelabuhan pangkal balam...

» Lanal dan Polairud Babel Siapkan Alutsista di Pelabuhan

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Danlanal Bangka Belitung, Kolonel Laut P Dudik Kuswoyo, mengatakan pihaknya siap melakukan penyiagaan guna mengantisipasi arus mudik di beberapa pelabuhan di Provinsi Bangka Belitung bersama...

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini229
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini3756
mod_vvisit_counterMinggu lalu4602
mod_vvisit_counterBulan ini6388
mod_vvisit_counterBulan lalu18379
mod_vvisit_counterTotal5201629

Online (20 menit yg lalu): 11
IP Anda: 18.207.240.230
,
Sekarang : 2020-07-10 08:23
Kami memiliki 127 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat