Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknik Management Media Humas Polri

Polda - Bid Humas

6cfe4579-4165-4608-bf57-0801e46e0ed9-752x440-678x381Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka mengantisipasi Era Globalisasi dewasa ini dibutuhkan sumber daya manusia yang profesional dan siap pakai dalam pelaksanaan tugas teknis dibidangnya masing-masing. Sadar akan pentingnya kapasitas SDM, Divisi Hubungan Masyarakat Polri selaku pintu gerbang informasi Polri mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan personil Humas yakni teknik Management Media.

Pelatihan peningkatan kemampuan personil Humas Polri dilaksanakan di Meting Room Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta pada hari Senin, 15 Juli 2019. Pukul 10.00 WIB dengan di buka langsung oleh Kadiv Humas Polri yang diwakili  Karo  PID  Brigjen Pol Drs. Syahardianto, M.Si dihadiri oleh Karo Multimedia Div Humas Polri Brigjen Pol Drs. H. Budi Setiawan, MM,  pejabat utama Divisi Humas Polri dan para perwakilan Bidang Humas seluruh Polda di Indonesia serta pengajar bapak Ir. Soetarmo. Dipl. SE.
Kegiatan diawali dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya, penyamatan tanda peserta dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kadiv Humas Polri yang dibacakan oleh Karo PID Brigjen Pol Drs Syahardianto, M.Si. Dalam sambutannya mengatakan dampak negatif teknologi informasi telah di prediksi dan diantisipasi oleh Kapolri dengan menempatkan manajemen media pada urutanke -3 dalam program promoter, yang merupakan kebijakan Kapolri dalam rangka meningkatkan Publik Trust terhadap institusi Polri dengan Upaya menekan berita negatif dan mengangkat berita positif di Media.
Ditengah gelombang rekayasa berita, melalui konten Hoax dan berita provokatif yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, bahkan berpotensi mengancam keutuhan NKRI. Humas polri memiliki tugas, tanggung jawab dan peranan yang sangat penting dan strategis, guna menjadi cooling sistem dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dan keuthuan NKRI.
Besar harapan melalui pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan kehumasan, baik mampu menguasai teknologi informasi dan komunikasi (Media Sosial) sehingga dapat mengetahui kebutuhan publik, maupun mampu menjalin sinergi dan keakraban dengan rekan media agar dapat mengontrol informasi yang akan disampaikan kepada publik.
Untuk diketahui bahwa, Pelatihan peningkatan kemampuan personil humas polri direncanakan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 14 Juli s/d 18 Juli 2019. Diharapkan dengan dilaksanakannya pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta dapat diimpletasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi  bidang kehumasan di lingkungan Polri.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini456
mod_vvisit_counterKemarin727
mod_vvisit_counterMinggu ini5562
mod_vvisit_counterMinggu lalu6388
mod_vvisit_counterBulan ini6555
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5226264

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 3.236.132.132
,
Sekarang : 2020-08-08 13:09
Kami memiliki 46 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat