Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Basel Hadiri Pembukaan TCOF Seasons 4

Polda - Bid Humas

kapolres-hadiri-1508x706 cPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Kepala Kepolisian Polisi Resor Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH menghadiri pembukaan Toboali City On Fire (TCOF) season 4 tahun 2019 Kamis (25/07) malam.


Hadiri dalam kegiatan yang resmi dibuka Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer tersebut adalah Gubernur Babel diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Toni Batubara, Kajari Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra serta Kapolres AKBP Aris Sulistyono, Larasati Sedyaningsih Tim Percepatan 10 DPP, Hari Budiarti Kabid Pemasaran Area IV, Eksan Kasubid Pemasaran Area II B 4, Yuni Hamilah Staff Bidang Pemasaran Area II, Ketua Penggerak PKK Basel Ekawati Justiar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kepala OPD setempat serta para tamu undangan.

Toboali City On Fire (TCOF) season 4 akan berlangsung selama 4 hari kedepan, dimana dimulai pada 25 hingga 28 Juli, di sport center atau Kawasan GOR Junjung Besaoh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, dan Pasar Lama Toboali, Jalan jenderal Sudirman toboali, serta Guest House Toboali serta beberapa titik lainnya lainnya.

Mengangkat tema “Unforgettable Taste” atau Citarasa Legendaris, Kabupaten Bangka Selatan ingin menyuguhkan sesuatu yang luarbiasa kepada seluruh masyarakat dan di indonesia bahkan mencanegara, dengan mengandalkan sektor Pariwisatanya  dan unsur kebudayaab Bangka Selatan akan selalu diingat oleh setiap orang.

Selain itu, diharapkan memberikan kesan yang baik bagi wisatawan yang datang sehingga akan terus kembali lagi serta memberikan manfaat bagi kemajuan sektor Ekonomi Kreatif yang ada di Bumi Junjung Besaoh.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulystiono, SH, MH mengatakan dukungan akan diberikan oleh Polres Bangka Selatan dalam mensukseskan event nasional ini.

“Pola Pengamanan telah kami buat untuk menyukseskan kegiatan ini” Jelas Kapolres Saat ditemui di sela-sela even tersebut.

“Mari bersama kita sukseskan event ini, semoga dapat mempererat persaudaraan dan cinta tanah air kita, menguatkan pondasi persatuan dan kesatuan” Tutup Kapolres.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini12
mod_vvisit_counterKemarin399
mod_vvisit_counterMinggu ini12
mod_vvisit_counterMinggu lalu2895
mod_vvisit_counterBulan ini18663
mod_vvisit_counterBulan lalu20717
mod_vvisit_counterTotal5108589

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 34.229.131.116
,
Sekarang : 2020-01-26 00:43
Kami memiliki 39 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat