Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Reaksi Cepat Polres Belitung Datangi TKP Korban Bunuh Diri

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sesesok jasad berkelamin laki laki ditemukan tewas dengan mengantung diri,Senin (19/08/2019 ) sekira pukul 05.30 subuh hari di sebuah kamar mandi rumah di Jl.Ali Uyup Kelurahan Tanjung pendam Tanjungpandan Belitung. Polisi mendatangi TKP setelah mendapatkan laporan temuan kasus bunuh diri dan Tim Indentifikasi dan forensik Polres Belitung langsung melakukan oleh TKP di lokasi tersebut. Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa.SH.SIK membenarkan penemuan jasad diduga bunuh diri yang dilaporkan oleh masyarakat, Selasa (20/08/2019) di Polres Belitung.

AKP Erwan Yudha  mengatakan menurut hasil pemeriksaan data korban berinisial JI (50) alamat  JL.Ali Uyup tempat dimana terjadinya peristiwa gantung diri tersebut pertama kali ditemukan. berawal dari salah satu saksi atau anak korban ketika subuh itu hendak ke kamar mandi dikira ada korban di dalam kemudian saksi mengetuk pintu kamar mandi dan memanggil korban namun tidak ada reaksi dari kamar mandi ,anak korban berinisiatif mengintip kedalam kamar mandi dan melihat korban dalam posisi mengantung.

Segera anak korban langsung menghubungi ketua RT setempat dan bersama sama keduanya mendorong pintu dan masuk ke dalam kamar mandi berusahan menolong dan menyelamatkan korban. “ Anak korban sempat mengambil pisau di dapur untuk memotong tali yang menjerat leher korban namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan keburu tewas “ Kata AKP Erwan Yudha.

Setelah melakukan olah TKP sejumlah petugas Polisi dibantu pihak keluarga dan warga langsung mengevakuasi jasad korban kerumah sakit guna dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. “ Dari olah TKP sementara diduga korban ngantung diri dan tidak ditemukan bekas bekas lainya ditubuh korban namun pihak Kepolisian masih menunggu hasil visum dan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan berbagai informasi dari saksi saksi lainya “ Ujar AKP Erwan Yudha.

“ Informasi dari pihak keluarga, korban selama ini depresi karena masalah keluarga “ Terang AKP AKP Erwan Yudha “ Sering berprilaku dan berkata aneh pasca bercerai dengan istrinya “ AKP Erwan Yudha menambahkan.


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini229
mod_vvisit_counterKemarin646
mod_vvisit_counterMinggu ini875
mod_vvisit_counterMinggu lalu2801
mod_vvisit_counterBulan ini26703
mod_vvisit_counterBulan lalu17480
mod_vvisit_counterTotal4976266

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 3.94.202.88
,
Sekarang : 2019-10-14 10:44
Kami memiliki 43 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat