Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolsek Badau Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly

Polda - Bid Humas

index5w4teqawrehsgvPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Bertempat dilapang bola voli Desa Sungai Samak Kecamatan Badau Kabupaten Belitung telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voly antar Desa se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Open 2. Selasa (24/09).

Acara turnamen dibuka oleh Sekcam Badau Bapak Zaindera Jaya, BA. SAP dan dihadiri oleh Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH, Kades Sungai Samak Bapak Alex, Anggota DPRD Kab. Belitung Bapak Hilman dan Bapak Rusdianto, Pihak Dispora Kabupaten Belitung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Samak, Para TOGA, TOMAS, Tokoh Pemuda dan perangkat Desa Sungai Samak, Ketua Panitia perlombaan/Turnamen Bola Voly, dan masyarakat Jumlah hadir sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Badau IPTU Sugraito, SH. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua pihak bisa membatu keamanan dan kesuksesan kegiatan selama kegiatan berlangsung dengan damai dan kondusif.

Selaku Kapolsek dirinya bertugas menjaga keamanan dan apabila ada pihak yang membuat keributan akan di tindak tegas secara hukum yang berlaku, jaga sportipitas, jangan sampai ada pihak yang memancing keributan dan tidak menyediakan minuman keras, mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, tambah Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH.

Acara pertandingan akan diikuti oleh tim sebanyak 50 peserta terdiri dari 17 tim peserta putri dan 33 tim putra yang berasal dari desa - desa di Prop. Kep. Babel. Kegiatan turnamen bola voli di desa sungai samak akan berlangsung dari tanggal 24 September 2019 s/d 15 Oktober 2019. Kegiatan turnamen bola voli ini selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Sungai Samak yang dilaksanakan sebagai even lomba tahunan dan dalam perlombaan ini diawali dengan pertandingan tim voly putri antara Desa Juru seberang vs Tim Voly dari Desa Lintang.

Demi keamanan Kapolsek juga menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut, Kapolsek berharap kegiatan ini dapat juga menjaring bibit pemain yang handal dan untuk menghindari para anak muda dari tindakan yang tidak terpuji.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini445
mod_vvisit_counterKemarin727
mod_vvisit_counterMinggu ini5551
mod_vvisit_counterMinggu lalu6388
mod_vvisit_counterBulan ini6544
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5226253

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 3.236.132.132
,
Sekarang : 2020-08-08 12:41
Kami memiliki 32 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat