Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tiba di Skouw Papua, Kapolri-Panglima TNI Hadiri Acara Bhakti Sosial

Polda - Bid Humas

IMG-20191127-WA0308-678x381Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memulai kunjungan kerjanya di Jayapura yakni ke wilayah Skouw. Di Skouw, mereka menghadiri acara bhakti sosial.

Karopenmas Brigjen Argo Yuwono di Skouw, Jayapura Rabu, (27/11/2019) menyampaikan rombongan sekitar pukul 15.35 WIT, Kapolri dan Panglima TNI sudah tiba di lokasi perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini itu. Mereka menaiki helikopter dari Sentani, Jayapura dan tiba di Skouw, ”
Kedua pimpinan itu tampak disambut oleh warga Papua yang berada di sekitar lokasi. Idham dan Hadi pun langsung berfoto bersama. Hadi juga sempat bertanya kepada para petugas BNPP yang berjaga di lokasi baksos itu.
“Sabtu-Minggu ramai?, saya titip anak-anak saya yang jaga di sini ya,” kata Hadi kepada petugas BNPP.
Kemudian, Hadi dan Idham langsung duduk di tempat yang sudah disediakan. Mereka nantinya diagendakan akan mengikuti acara bakti sosial di Skouw itu.
Acara bakti sosial itu antara lain donor darah dari TNI-Polri, pemeriksaan kesehatan melalui cek darah hingga pengobatan masal ke masyarakat Papua. Selain itu, Hadi dan Idham akan memberikan sembako kepada prajurit dan warga Papua di Skouw.
Seperti diberitakan sebelumnya Karopenmas Brigjen argo mengatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan sejumlah menteri akan mengunjungi Papua. Eko mengatakan rombongan akan mengunjungi sejumlah lokasi di Papua termasuk lokasi Wamena.
“Sementara ini Panglima, Kapolri, Mendagri, dan ada beberapa menteri informasinya ya. Yang tiga pejabat itu sementara udah pasti. Ya sementara agenda jadwal kegiatan seperti itu nanti besok itu berawal di Jayapura ada kegiatan di Skouw perbatasan ada karya bakti, baksos di sana,” kata argo kepada wartawan, Selasa (26/11).
“Nanti di Wamena juga ada pertemuan dengan tokoh-tokoh juga di sana, di Jayapura kemungkinan juga, di Timika, khususnya Bapak Panglima TNI kan meninjau kan ada latihan. Sementara itu,” sambungnya.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini322
mod_vvisit_counterKemarin770
mod_vvisit_counterMinggu ini322
mod_vvisit_counterMinggu lalu5876
mod_vvisit_counterBulan ini7191
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5226900

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 75.101.173.236
,
Sekarang : 2020-08-09 14:57
Kami memiliki 58 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat