Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Sat Binmas Polres Bangka Barat Berikan Bantuan ke Nelayan di Dusun Tegek

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-11-28 at 18.36.49Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) dijajaran kepolisian merupakan bagian satuan kerja yang bertugas memberikan pembinaan serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah, peraturan pemerintah, problem solving  maupun situasi terkini kepada masyarakat.Jumat, 22 November 2019.

Satuan Binmas jajaran Polres Bangka Barat sudah melakukan berbagai upaya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, salah satunya adalah dengan aktif memberikan penyuluhan Kamtibmas.

Kesempatan kali ini, Kanit Binmas Polres Bangka Barat yang dipimpin oleh Bripka Mahdali melakukan penyuluhan di dusun tegek desa Benteng kota kec. Tempilang kab Bangka Barat. dengan mengajak seluruh masyarat untuk bersinergi menjaga ketertiban demi mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman,

Selain melakukan penyuluhan, Kanit Binmas juga memberikan dan menyerahkan bantuan sarana kontak berupa "Life Jacket" kepada warga desa yang berprofesi sebagai nelayan.

Kanit Binmas mengatakan Peran serta tokoh masyarakat untuk menumbuhkan Kesadaran warga untuk menjaga lingkungannya dari gangguan kamtibmas.

Jaga keselamatan diri sewaktu melakukan pekerjaan di laut agar tetap memakai pelampung keaman pada saat bekerja di laut.

Kanit Binmas Polres Bangka Barat Memberikan Sarana kontak dengan tujuan keselamatan nelayan dan menunjukan bahwa polri peduli atas keselamatan nelayan saat sedang bekerja

Masyarakat kelompok nelayan sangat mendukung program polri dan bantuan sarana kontak dari anggota polri yang peduli akan keselamatan nelayan saat sedang bekerja.

Masyarakat kelompok nelayan sangat berterima kasih atas perhatian anggota polri yang peduli terhadap keselamatan nelayan .

"Terlebih seperti saat ini cuaca yang kurang bersahabat bagi nelayan, kami berharap adanya peran aktif masyarakat untuk bisa saling menjaga dan bersinergi dengan pihak kepolisian demi menjaga Kamtibmas tetap kondusif,"ungkap Kanit Binmas.

Sementara itu di kesempatan yang sama, perwakilan warga desa Air Putih yang mendapatkan bantuan mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada satuan Binmas Polsek Kecamatan Mentok yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan keselamatan para nelayan di desanya.

Kasat Binmas, Iptu Taufik Zulfikar SH seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan kegiatan himbauan keselamatan dan dialogis dengan Nelayan di Dusun Tegek Desa Benteng kota Kec Tempilang Kab Bangka Barat,Supaya nelayan tetap melengkapi alat - alat pengaman seperti live jacket.

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini467
mod_vvisit_counterKemarin727
mod_vvisit_counterMinggu ini5573
mod_vvisit_counterMinggu lalu6388
mod_vvisit_counterBulan ini6566
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5226275

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 3.236.132.132
,
Sekarang : 2020-08-08 13:38
Kami memiliki 37 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat