Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Sat Binmas beri Pembinaan Dan Penyeluhan Kepada Anggota Sencom Kab. Bangka Barat

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-11-30 at 12.34.31Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sat binmas Polres Bangka Barat menggelar kegiatan Pembinaan dan penyuluhan Potmas (Potensi Masyarakat) SENCOM mitra Polri di Jl air samak Batu Balai Kec Mentok Kab Bangka Barat. Sabtu, 30 November 2019.

kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada anggota Senkom kab bangka barat di lanjutka dengan bersih2 kawasan wisata Batu Balai di Jl Air samak Kel Tanjung Kec Mentok Kab Bangka Barat untuk menjaga kelesatarian dan kebersihan kawasan wisata. Sosialisasi Perkap No 3 Tahun 2015 tentang Pemolisian Masyarakat dan Tugas tanggung jawab serta larangan-larangan bagi anggota Senkom Kab Babar.

Kedepankan pengamanan swakarsa untuk membantu Kepolisian dalam menghadapi masalah sosial setempat yang sering menimbulkan permasalahan kamtibmas. Dengan Tingkatan kemampuan personil Senkom Mitra Polri yang bertujuan menegakkan dan teguhnya kedaulatan NKRI serta peningkatan kapasitas Senkom Kab Babar.

Anggota senkom dapat mengerti tentang tugas, tanggung jawab serta peranannya dalam membina keamanan di wilayah tempat tinggalnya masing masing. Pemolisian Masyarakat bisa mencegah dan menangani kejahatan dengan cara mempelajari karakteristik, untuk memecahkan masalah secara bersama-sama dengan aparatur pemerintahan seperti turut serta dalam pengamanan swakarsa(kamling)

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Senkom Kab Babar sdr Aris, Ps Kanit Binpolmas Bripka Mahdali, Ps Kanit Bintibmas Bripka Ceri Pristiadi, Anggota Senkom Kab Bangka Barat.

Kasat Binmas, Iptu Taufik Zulfikar SH seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan apabilah tidak ada Sinergitas, Kerjasama maupun rasa kekeluargaan antara sesama. dalam interaksi keseharian sudah pasti ada ketidak cocokan baik itu berupa perbedaan persepsi, perbedaan pilihan dan sebagainnya tetapi yang terpenting rasa persatuan dan kesatuan tidak boleh runtuh karena hanya hal tersebut.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini456
mod_vvisit_counterKemarin727
mod_vvisit_counterMinggu ini5562
mod_vvisit_counterMinggu lalu6388
mod_vvisit_counterBulan ini6555
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5226264

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 3.236.132.132
,
Sekarang : 2020-08-08 13:10
Kami memiliki 41 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat