Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Kunjungi Posyan Dan Pospam Desa Arung Dalam

Polda - Bid Humas

IMG-20191231-WA0035-1024x768Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakart,- Selasa, 31 Desember 2019. Danramil 413-04/Koba Mayor Inf M.Sahudi beserta Babinsa mewakili Dandim 0413/Bka bersama Forkopimda Pemkab Bateng menyambut Kunker Kapolda Kep Babel beserta rombongan PJU Polda melihat langsung kesiapan Posyan dan Pospam Nataru terpadu di Posyan arung dalam kecamatan Koba dan Posyan wisata danau kaolin Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Dihadiri dengan Kapolda dan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, PJU Polda Kep Babel, Kapolres beserta jajaran, Dandim 0413/Bka diwakili Danramil 413-04/ Koba beserta Babinsa, Bupati dan Wabup Bateng, Kajari Bateng dan Wartawan media cetak maupun elektronik.
Dalam sambutannya Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan,”Kondisi saat ini kondusif namun anggota yang terlibat pengamanan tetap harus siaga dan setiap saat dapat bergerak jika mendapatkan info info,” kata Kapolda.
Kunjungan di awali dengan peninjauan Posyan Danau Kaolin Air Biru dan dilanjutkan Peninjauan Pospam Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.
Ia Mengatakan, Selain pengamanan terkait ibadah pihaknya juga memberikan perhatian utama kepada tempat tempat wisata, sebab pada saat bersamaan juga merupakan libur akhir tahun.
Di mana tak hanya masyarakat Bangka Belitung yang mendatangi tempat wisata untuk berlibur namun juga warga dari luar Bangka Belitung yang datang untuk berlibur. Apalagi saat ini cuaca tidak menentu cenderung kurang bagus. Tuturnya.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini196
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini3004
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1756
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144645

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 03:24
Kami memiliki 74 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat