Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Selain Polres Belitung, Kapolda Babel Kunjungi Lanud H.A.S Hanandjoedin Belitung

Polda - Bid Humas

lanudolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Usai melaksanakan kunjungan kerjanya di Polres Belitung, Kapolda Kep. Bangka Belitng Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kep. Bangka Belitung dan Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan silahturahmi ke Mako Lanud H.S Hanandjudin Tanjung Pandan Belitung pada Selasa 24 Desember 2019 siang.

Kunjungan silahturahmi Kapolda dan rombongan yang turut didampingi Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono disambut hangat oleh Komandan Lanud H.S Hanandjudin BElitung Letkol Nav Sunardi beserta Prajurit Udara Laskar Pelangi. Kapolda yang setiba di Mako Lanud tersebut langsung menyalami dan menyapa semua prajurit serta melaksanakan sesi foto bersama dihalaman Mako Lanud HAS Hanandjudin.

Setelah itu, Kapolda dan rombongan langsung menuju Aula Mako Lanud untuk melakukan tatap muka bersama Danlanud serta para Prajurit Udara Lanud Hanandjudin Belitung.

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Kep. Bangka Belitung dan Pejabat Utama yang telah bersedia hadir dan silahturahmi ke Mako Lanud meskipun mempunyai waktu yang padat dalam kunkernya ke Polres Belitung.

"Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami. ini adalah kali pertama seorang pimpinan Polri di Bangka Belitung datang dan bersilahturahmi. Kami sangat berterimakasih kepada Jenderal."ujar Danlanud.

Danlanud berharap ini akan mempererat sinergitas antara TnI dan Polri khususnya di Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu, Kapolda mengatakan ini merupakan bentuk bukti nyata kita dalam menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri di Babel bersinergi dengan baik dan kuat. Tidak penting siapa yang dulu, yang terpenting adalah tetap terjalinnya silahturahmi yang baik.

Dari pantauan, kegiatan berlangsung dengan suasana yang hangat. Para Personl Polri maupun TnI berbaur saling berakraban dalam pertemuan ini. 


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini222
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini3030
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1782
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144671

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 04:25
Kami memiliki 112 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat