Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Pimpin Upacara bendera Sekaligus Pelantikan PNS Polri

Polda - Bid Humas

indexolikujcvjlcvkj5htw45ergferPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat memimpin kegiatan upacara bendera kesadaran nasional yang jatuh setiap tanggal 17 setiap bulannya sekaligus memimpin pelantikan 7 PNS Polri Polda Kep. Bangka Belitung yang dilaksanakan di halaman Mapolda Kep. Bangka Belitung, kegiatan upacara diikuti oleh PJU Polda Kep. Bangka Belitung dan seluruh personil Polda Kep. Bangka Belitung, Senin 17 Februari 2020.

Dalam sambutannya Kapolda Kep. Bangka Belitung menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil jajaran Polda Kep. Bangka Belitung atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas rutin maupun tugas operasi, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Prov Kep. Bangka Belitung.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kita juga telah menyaksikan bersama pengambilan sumpah dan pengangkatan PNS polri th. 2020 di Polda Kep. Bangka Belitung, untuk itu saya mengucapkan selamat, semoga dengan moment pengambilan sumpah ini kinerja dan kompetensi PNS Polda Kep. Bangka Belitung akan semakin meningkat dalam mendukung tugas polri.

Perlu saya sampaikan kembali, upacara bendera yang kita laksanakan setiap bulannya pada tanggal 17 ini, jangan dianggap sebagai hal rutinitas dan seremonial belaka, namun mempunyai arti dan tujuan yang mendalam disamping sebagai momentum untuk memupuk dan meningkatkan rasa nasionalisme cinta tanah air juga sebagai wahana untuk meningkatkan disiplin pribadi dan disiplin kesatuan serta sebagai bentuk loyalitas dan dedikasi kepada pimpinan dan kesatuan.

mencermati perkembangan situasi kamtibmas saat ini menunjukkan adanya gejala peningkatan baik skala lokal, regional, maupun nasional. tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan di sisi lain tuntutan masyarakat yang semakin besar terhadap pelayanan polri, dalam hal ini menuntut polri agar lebih profesionalisme dan harus diikuti dengan peningkatan sumber daya manusia atau kualitas diri masing-masing dalam setiap pelaksanakan tugas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri akan semakin meningkat.




Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini84
mod_vvisit_counterKemarin342
mod_vvisit_counterMinggu ini426
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini13894
mod_vvisit_counterBulan lalu17724
mod_vvisit_counterTotal5142067

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.235.65.91
,
Sekarang : 2020-03-30 00:44
Kami memiliki 51 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat