Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Basel: Setiap Anggota Harus Aktif Sosialisasikan Adaptasi Tatanan Hidup Baru Kepada Masyarakat

Polda - Bid Humas

perintahkapolresPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji. memimpin apel pagi rutin yang diikuti Pejabat Utama, serta anggota Polres baik Polri dan ASN dengan menerapkan protokol kesehatan penanggulangan covid-19, Kamis (16/07).

Dalam arahannya, Kapolres menekankan agar seluruh anggota lebih mengintensifkan edukasi kepada masyarakat untuk diajak membangun beradaptasi dengan kebiasaan baru, menjaga jarak sosial dan menjaga jarak fisik. Menerapkan pola hidup sehat seperti menggunakan masker. Kebiasaan mencuci tangan, serta mengubah pola bekerja dan belajar di rumah.

Program Kampung Tegap Mandiri dipilih sebagai cara untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan melalui prinsip pemolisian, berorientasi pemecahan masalah, dengan memprioritaskan pencegahan kejahatan.

“KTM itu pondasinya gotong royong. Tiangnya kebersamaan. Atapnya keikut-sertaan semua elemen. Dindingnya solidaritas. Jendelanya kerukunan “ Jelas Kapolres.

Kapolres mengucapkan terimakasihnya dan kebanggaannya kepada personilnya terhadap apa yang telah di lakukan selama pandemi ini dan berharap seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran tidak lelah untuk mengdedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan, penerapan pola hidup bersih dan sehat dan memiliki kepedulian kepada warga lainnya.

“Suatu kebanggan saya ketika melihat semangat rekan-rekan selama pandemi ini yang tak hentinya berkorban waktu, tenaga dan pikirannya bahkan materil dalam membantu sesama, kepedulian yang luar biasa.  Jangan pernah Kendor dalam kegiatan –kegiatan social Pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid19 ini, dan yakinlah tiba waktunya tuhan akan membalas semua kerja keras rekan-rekan dengan kebaikan rekan maupun keluarga kita dengan sesuatu yang tidak pernah kita duga, yang pasti akan jadi amal ibadah kita nantnya” tutup Kapolres sembari menyemangati personilnya.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini203
mod_vvisit_counterKemarin930
mod_vvisit_counterMinggu ini4174
mod_vvisit_counterMinggu lalu5766
mod_vvisit_counterBulan ini20409
mod_vvisit_counterBulan lalu28725
mod_vvisit_counterTotal5268843

Online (20 menit yg lalu): 14
IP Anda: 18.207.106.142
,
Sekarang : 2020-09-25 05:05
Kami memiliki 218 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat