Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Cegah Kemacetan Saat Kegiatan Fun Road Race Sat Lantas Polres Bateng Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Polda - Bid Humas

runPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka pelaksanaan kegiatan masyarakat Fun Road Race didit cup yang menggunakan jalan nasional sepanjang 500 Meter tepatnya di bundara ikan koba polres bangka tengah telah melakukan rakayasa lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan kepadatan parkir.

Polres bangka tengah mengeluarkan himbauan dan pemberitahuan tentang pengalihan arus lalu lintas selama kurang lebih dua hari yaitu pada hari sabtu dan minggu tanggal 14 maret 2020 sampai dengan 15 maret 2020 melalui akun intagram : @polres_bangkatengah , dengan pemberitahuan sebagai berikut :

Kepada Seluruh Masyarakat, Kab Bangka Tengah.. terkhusus Kec. Koba, Kami dari pihak Keamanan mohon maaf atas ketidak nyaman para Pengguna Jalan Raya di sekitaran Bundaran Tugu Ikan.

Karena Pada Jumat tgl 13 s/d 15 Maret 2020, Akan Diadakan Perlombaan Olah raga “Fun Race” yang mana olah raga tersebut akan menggunakan Median Jalan bundaran Tugu Ikan kec Koba.

Oleh karena itu demi kenyamanan Berkendara kami dari Polres Bangka Tengah akan Melakukan Rekayasa Lalu lintas :

1. Bagi Pengendara dari pangkal pinang menuju ke Kab. Bangka Selatan & kec. Lubuk agar tidak melalui jalan tugu ikan, namun Berbelok ke kiri ke arah jalan ali samid (kobatin) dan melalui jalan by pass jalur dua pemda kemudian ke arah simpang perlang

2. Bagi Pengendara dari arah Kab. Toboali agar belok kanan di perempatan simpang perlang dan belok kiri ke arah jalan by pass jalur 2 pemda, kemudian belok kiri ke arah kobatin, dan belok kanan jalan sinar laut dan lurus menuju Pangkal Pinang.

3. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya lomba agar memarkirkan pada kantong2 parkir yang sudah di sediakan antara lain :

– di pasar modern koba

– halaman rina ramita

– di pinggir jalan kenangan atas dengan sistem parkir seri

– tempat tempat lainnya yg diarahkan panitia

4. Penutupan jalan akan berlangsung pada hari sabtu pada pukul 18.00 wib hingga hari minggu malam.

5. Untuk akses pelayanan pemerintahan puskesmas koba, polsek koba tetap dilayani dan diarahkan oleh petugas.

Mulai hari jumat sampai dengan hari minggu personil polres bangka tengah akan ada dilokasi untuk membantu anda.

Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini207
mod_vvisit_counterKemarin573
mod_vvisit_counterMinggu ini1804
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini1306
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5178666

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-03 07:45
Kami memiliki 99 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat