Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Ranggas Berikan Pelayanan Dari Mengkafani, Menyolatkan Hingga Pengawalan Jenazah

Polda - Dit Lantas

IMG-20180126-WA0061-361x271-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kehadiran Kepolisian ditemgah-tengah masyarakat bukan hanya pada saat melaksanakan sambang dalam keadaan berbahagia. Namun kehadiran Kepolisian juga sangat diperlukan masyarakat dalam segala hal tidak terkecuali pada saat masyarakat sedang berduka. Seperti halnya hari ini Jumat (26/1/18) pukul 13.20 wib, Bhabinkamtibmas Desa Ranggas Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan Briptu Anggi Sumeran yang melaksanakan sambang duka kesalah satu rumah almarhumah Sya’dan yang merupakan orangtua dari Bapak Syawaludin Kaur Pembangunan Desa Ranggas di Rt 03 Dusun II Desa Ranggas Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan. Ikut juga dalam kegiatan sambang duka tersebut, Kepala Desa Ranggas Bapak Misgio Arifin beserta Perangkat Desa Ranggas.

Kapolsek Air Gegas Iptu Navy Pradhana Primasatya melalui Briptu Anggi Sumeran mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Sya’dan. Dan mengucapkan permohonan maaf Kapolsek yang tidak bisa hadir kerumah duka dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kami keluarga besar Polsek Air Gegas menyampaikan bela sungkawa. Semoga almarhumah diterima disisi-Nya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.”ujar Briptu Anggi.

Bukan semata-semata melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas Desa Ranggas juga memberikan pelayanan kepada pihak keluarga dengan ikut serta dalam proses pengkafanan, menyolatkan hingga pengawalan jenazah dari Masjid Arrawdoh ke TPU Desa Ranggas.

Dengan adanya kegiatan sambang dari Kepolisian, pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih kepada  Polsek Air Gegas khususnya Bhabinkamtibmas yang telah bersedia memberikan pelayanan kepada almarhumah.

“Sebuah hal yang sangat baik dalam menciptakan hubungan emosial dan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat. Dan kami sangat mendukung Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik urusan hajat yang hidup maupun yg meninggal dunia.”ungkap Bapak Syawaludin. (RY)


Kapolda


Drs. SYAIFUL ZACHRI, M.M.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini637
mod_vvisit_counterKemarin888
mod_vvisit_counterMinggu ini637
mod_vvisit_counterMinggu lalu5860
mod_vvisit_counterBulan ini21517
mod_vvisit_counterBulan lalu23118
mod_vvisit_counterTotal4652601

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 54.80.7.173
,
Sekarang : 2018-07-22 23:40
Kami memiliki 60 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat