Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jelang Pilkada 2020 Polda Babel Himbai Masyarakat Melalui Meme di Media Sosial

Polda - Bid Humas

meme pilkadaPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Ada enpat kabupaten di provinsi bangka belitung yang nantinya akan melaksanakan pilkada serentak 2020 diantaranya adalah bangka barat, bangka tengah, bangka selatan dan belitung timur, untuk mengatisipasi timbilnya gangguan kamtibmas polda babel terus melaksanakan himbauan-himbauan kepada masyarakat, termasuk juga himbauan melalui meme di media sosial.


Polda Kep. Babel gencar membuat meme imbauan jelang Pilkada 2020 mendatang. Diunggah di media sosial guna menciptakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di empat kabupaten di wilayah bangka belitung tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Maladi  menjelaskan, pembikinan meme bertujuan menyampaikan pesan berupa imbauan kepada warga supaya tetap bersama menjaga Pilkada damai. Meski warga mendukung pasangan calon berbeda, namun rasa persaudaraan dan komunikasi harus tetap terjalin, warga tidak boleh saling mencela dan menjatuhkan apalagi sampai ada gesekan, rabu 25 maret 2020

Untuk mengatisipasi adanya gangguan Kamtibmas pada seluruh tahapan Pilkada serentak 2020 di wilayah provinsi kepulauan bangka belitung kabid humas Polda Kep. Babel AKBP Maladi mengatakan bahwa polda Kep. Babel telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Nusantara.

Kabid humas polda Kep. Babel mengatakan ada empat wilayah di seluruh bangka belitung yang akan melaksanakan pilkada yaitu daerah bangka barat, bangka tengah, bangka selatan dan belitung timur, untuk itu polda Kep. Babel sudah membentuk Satgas Nusantara untuk menjaga pelaksanaan tahapan Pilkada serentak nanti agar tetap terlaksana dengan aman,tertib dan damai, jelas kaid humas.

Satgas Nusantara ini akan bertugas menjaga Kamtibmas pada seluruh tahapan Pilkada 2020 yang ada diwilayah bangka belitung dengan mencairkan suasana agar tidak terjadi pertikaian antar warga masyarakat yang berbeda pilihan.

Pilkada bagian dari pesta demokrasi, jadi semestinya dilaksanakan dengan hati yang gembira tanpa ada pertikaian, jelas kabid humas polda Kep. Babel AKBP Maladi.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini193
mod_vvisit_counterKemarin537
mod_vvisit_counterMinggu ini2409
mod_vvisit_counterMinggu lalu4501
mod_vvisit_counterBulan ini16755
mod_vvisit_counterBulan lalu16192
mod_vvisit_counterTotal5175407

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 18.208.132.33
,
Sekarang : 2020-05-28 10:29
Kami memiliki 39 tamu dan 1 anggota online
  • masro
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat