Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

21 gram Sabu Sabu Dimusnahkan Satnarkoba Polres Belitung Dan kejaksaan

Polda - Bid Humas

musnahPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Satnarkoba Polres Belitung bersama dengan kejaksaan Negeri Belitung melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkoba hasil proses hukum oleh Satnarkoba Polres Belitung,Selasa (18/02/2020).

Sebanyak 21 Gram Shabu dimusnahkan dengan cara dilarutkan dalam air kemudian di kubur dalam tanah, dimana pemusnahan barang haram tersebut dilakukan di halaman kantor kejaksaan Negeri Belitung. Dalam pemusnahan barang bukti ini juga langsung disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Belitung, kasat Narkoba Polres Belitung AKP  Hutahayan serta petugas Dinas Kesehatan Belitung.

kasat Narkoba Polres Belitung AKP  Hutahayan mengatakan bahwa barang bukti yang dimusnahan sudah memiliki ketetapan hukum sehingga dapat dimusnahan sesuai proses dan ketentuan yang berlaku.

“ Shabu seberat 21 gram ini merupakan hasil penyitaan dalam kasus Narkoba dengan tersangka sdr RC bebera waktu sebelumnya dan tersangka sudah dijatuhi hukuman “ Ujar AKP  Hutahayan.

Ditambahkan oleh AKP  Hutahayan bahwa pemusnahan ini merupakan kesekian kalinya yang dilakukan oleh pihak Satnarkoba Polres Belitung dan Kejaksaan Negeri Belitung beserta Instansi terkait lainya.

AKP Hutahayan sendiri mengutarakan pemusnahan barang bukti selain memang bagian dari proses penegakan hukum juga memberikan bukti keseriusan para penegak hukum dalam memberantas segala kejahatan yang berhubungan dengan Narkoba ini.

Kemudian juga ini bertujuan memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada masyarakat khususnya remaja dan pelajar tentang berbahayanya Narkoba yang bisa mengancam kehidupan bagi yang memakai “ Lanjutnya.

AKP Hutahayan juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap semua pihak sehingga pelaksanaan pemusnahan barang bukti Narkoba ini berjalan dengan lancar.

“ Semoga kegiatan serupa dapat dilakukan serta kerjasama semua pihak guna menghujudkan wilayah Belitung ini bebas Narkoba  “ Terang kasat Narkoba Polres Belitung AKP  Hutahayan.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini125
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3448
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2950
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180310

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 06:21
Kami memiliki 54 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat