Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Keseriusan Polri Dalam Memberantas Narkoba

Polda - Bid Humas

aKeseriusan Polri Dalam Memberantas NarkobaPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Keseriusan Polri dalam memberantas narkoba terus ditunjukan oleh seluruh jajarannya, berbagai upaya seperti peningkatan kerjasama dengan instansi terkait serta upaya-upaya lainnya terus dilakukan oleh Polri yang dalam hal ini ditangani oleh jajaran Bareskrim Polri.

Hal ini terlihat dari berbagai kasus yang berhasil diungkap baik sindikat dari luar maupun dalam negeri. Seperti yang pemusnahan barang bukti narkoba yang dilaksanakan di halaman Bareskrim Polri, Rabu (26/02/2020). Kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam keterangannya, Kabareskrim Polri menyampaikan kegiatan tersebut merupakan sebuah bentuk komitmen bersama dalam memberantas narkoba. “Ini adalah rangkaian komitmen pemberantasan narkoba, bersama-sama melaksanakan pemusnahan barang bukti sebagaimana amanat UU,” ungkap Kabareskrim.

Mantan Kadiv Propam Polri tersebut juga menyampaikan Polri akan terus meningkatkan dan memperkuat sinergi dengan seluruh stakeholder terkait dalam melakukan pemberantas narkoba dari Indonesia. “Kita akan terus memperkuat sinergitas dengan stakeholder terkait, terutama dalam pemberantasan narkotika yang banyak dikendalikan jaringan lapas.,” ungkap mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Diketahui sebelumnya, Kabareskrim Polri memimpin pemusnahan barang bukti narkoba berupa 830,5 kilogram sabu, 200 ribu butir ekstasi, 2,17 kilogram heroin, dan 8,91 kilogram tembakau gorila yang merupakan hasil pengungkapan selama tiga bulan terakhir, Desember 2019 sampai dengan Februari 2020. dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Deputi Pemberantasan BNN, Irjen. Pol. Drs. Arman Depari, an perwakilan dari Komisi III DPR RI, serta beberapa undangan lainnya.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini224
mod_vvisit_counterKemarin537
mod_vvisit_counterMinggu ini2440
mod_vvisit_counterMinggu lalu4501
mod_vvisit_counterBulan ini16786
mod_vvisit_counterBulan lalu16192
mod_vvisit_counterTotal5175438

Online (20 menit yg lalu): 16
IP Anda: 18.208.132.33
,
Sekarang : 2020-05-28 11:32
Kami memiliki 127 tamu dan 1 anggota online
  • masro
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat