Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Samakan Visi Dan Misi Penanggulangan Covid 19 Gubernur Babel Didampingi Kapolda Vicon Dengan Jajaran

Polda - Bid Humas

vicon corona2Polda Kep. Babel, Bid Humas, Tak ingin penyebaran virus corona atau covid-19 di Bangka Belitung semakin meluas, Kapolda Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Erzaldi Rosman, serta perwakilan dari TNI melakukan penertiban dua  lokalisasi yang ada di kota Pangkalpinang, senin malam 23 maret 2020.

Dua lokalisasi tersebut adalah teluk bayur, dan parit enam. Saat berada di dua lokasi ini, tim tidak menemukan adanya aktivitas hiburan, tampak seluruh wisma yang ada tertutup rapat. Hal yang sama juga tampak saat tim mendatangi kafe-kafe di kawasan pantai pasir padi. Seluruh kafe tutup.

vicon corona1Tim gabungan juga memberikan himbauan kepada pengunjung di beberapa rumah makan yang sebagian besar didominasi kaum muda.

Sebelumnya, gubernur dan forkopimda melakukan koordinasi dengan jajaran di kabupaten kota, menyikapi permaslahan pandemi virus covid 19 di wilayah provinsi kepulauan Bangka Belitung melalui video confrence, di mapolda kepulauan bangka belitung.

Ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan cara bertindak dilapangan dalam penanganan wabah virus corona yang merebak akhir-akhir ini.

Kapolda mengatakan larangan berkumpul tidak hanya berlaku di kafe dan di tempat keramaian lainnya, aksi unjuk rasa  pun termasuk yang dilarang karena mengumpulkan orang banyak sehingga rentan terhadap penularan virus covid 19.

Sanksi tegas tentunya akan diberlakukan apa bila tidak mengindahkan ketentuan ini. Diketahui bahwa saat ini pemerintah terus meminta warganya untuk tinggal di rumah, agar virus covid 19 dapat segera ditanggulangi.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini251
mod_vvisit_counterKemarin537
mod_vvisit_counterMinggu ini2467
mod_vvisit_counterMinggu lalu4501
mod_vvisit_counterBulan ini16813
mod_vvisit_counterBulan lalu16192
mod_vvisit_counterTotal5175465

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 18.208.132.33
,
Sekarang : 2020-05-28 12:44
Kami memiliki 135 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat