Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polri Terus Dalami Kasus Kerusuhan Aksi 21 dan 22 Mei

Polda - Bid Humas

1. 11logo-humasPolda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polisi telah menetapkan 456 tersangka terkait kerusuhan 21-22 Mei. Dari jumlah itu, 207 tersangka mendapatkan penangguhan penahanan.


"Dari 456 tadi, sudah 207 yang ditangguhkan. Selebihnya masih dilakukan proses penyidikan," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Asep menyebut ada beberapa pertimbangan dalam pemberitaan penangguhan penahanan itu. Salah satunya ada pihak keluarga atau pengacara yang menjadi penjamin.

"Kan ada sebuah penilaian, ada penilaian subjektif di situ, apabila yang tidak melarikan diri, tidak mengulangi perbuatannya, juga tidak merusak barang bukti dan ada penjaminnya dari keluarga, atau pengacaranya, itu bisa kita lakukan itu," ujarnya.

"Selain dari 207 itu, itu merupakan tersangka yang sudah kita berkaskan," imbuhnya.

Sebelumnya, polisi juga menangkap seorang tersangka yang sempat berstatus DPO. Polisi menyebut tersangka berinisial YG itu merupakan provokator kerusuhan.

"Satu kabar terbaru sudah ditangkap juga, Saudara YG, di Ciamis (Jawa Barat) yang juga merupakan provokator dari perbuatan itu," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini54
mod_vvisit_counterKemarin594
mod_vvisit_counterMinggu ini54
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13313
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945976

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 3.80.4.76
,
Sekarang : 2019-09-22 02:55
Kami memiliki 59 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat