Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jelang Ops Patuh 2019, Kapolres Belitung Langsung Periksa Kelengkapan Kendaraan Personilnya

Polda - Bid Humas

IMG 2001ysrntebzfsvPolda Kep. Bangka Beliung, Bid Humas.- Menjelang dimulainya Operasi Patuh 2019 jajaran Polres Belitung melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan serta SIM yang dimilik oleh seluruh Personilnya. Pemeriksaan itu sendiri dilakukan pada saat selesainya kegiatan apel jam pimpinan Polres Belitung, Senin pagi (26/08/2019) di depan kantor Mapolres Belitung,tampa terkecuali seluruh kendaraan anggota saat itu semuanya terkenan pemeriksaan.

Pemeriksaan inipun dilakukan oleh seluruh personil Provost Polres Belitung dan rupanya tidak tanggung tanggung Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH dan Waka Polres Belitung langsung mengawasi pemeriksaan kali ini.

Sejumlah kendaraan baik motor dan mobil milik anggota, secara bergantian dilakukan pemeriksaan baik STNK dan kelengkapan kendaraan yang sesuai dengan standar keselamatan selain itu SIM yang dimiliki turut di periksa oleh anggota Provost.

“ Hari ini sengaja kita lakukan pemeriksaan kendaraan anggota, guna menghadapi Ops Patuh nantinya yang tinggal beberapa hari lagi dimana Ops itu sendiri akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia “ Ujar AKBP Yudhis.

Dijelaskan oleh AKBP Yudhis hal itu dilakukan untuk memastikan seluruh anggota Polres Belitung lengkap kendaraanya dan surat surat baik SIM dan STNK jangan sampai ada yang sudah lewat atau kelengkapan kendaraan ada yang tidak lengkap atau kurang.

“ Kita harus menjadi dan memberikan contoh teladan kepada masyarakat jangan sampai saat Ops digelar justru anggota yang banyak melanggar ketentuan berlalu lintas “ Terangnya.

Beberapa kendaraan anggota tak pelak terjaring dalam pemeriksaan kendaraan dadakan itu,langsung di amankan anggota Provost untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, bagi SIM yang sudah mati segera diperpanjang, sedangkan STNK kendaraan yang tinggal agar segera diambil untuk diperlihatkan.

Tidak hanya anggota Polres Belitung saja yang diperiksa, anggota Polsek dan Polwan serta ASN dilingkungan Polres Belitung juga turut diperiksa kendaraan mereka yang biasa dipergunakan.

Menurut AKBP Yudhis,disiplin anggota dalam berkendraan harus tetap terjaga guna memberikan rasa aman dan jaminan keselamatan selama berlalu lintas“ Kecalakaan bisa menimpa siapa saja dan kapan saja,jadi mesti semua kita wajib tertib berlalu lintas “ Tambah Kapolres Belitung ini.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini92
mod_vvisit_counterKemarin354
mod_vvisit_counterMinggu ini92
mod_vvisit_counterMinggu lalu3258
mod_vvisit_counterBulan ini29178
mod_vvisit_counterBulan lalu17480
mod_vvisit_counterTotal4978741

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 34.204.191.31
,
Sekarang : 2019-10-20 05:45
Kami memiliki 39 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat