Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Penekanan Kapolres Basel Kepada Personel Yang Akan Melaksanakan Pengamanan

Polda - Bid Humas

1. 11logo-humasPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Menjelang pelantikan calon terpilih DPRD Kabupaten Bangka Selatan periode 2019-2024 pada 17 September 2019 besok, pihak Kepolisian dari Polres Bangka Selatan akan melakukan pengamanan maksimal terhadap Pengamanan Tersebut.



Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan, Polres Bangka Selatan sudah membuat perencanaan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah calon terpilih DPRD tersebut.

“Untuk pengamanan pelantikan legislatif terpilih periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan 17 September mendatang, kita sudah menyiapkan perencanaan pengamanannya,” ujar Kapolres, Senin (16/09).

Sebelum melakukan rapat rencana pengamanan pelantikan legislatif tersebut, Kapolres mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait.

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan Pemda berkaitan proses pelantikan agar bisa menentukan metode pengamanannya seperti apa,” tambah Kapolres.

Dalam pengaman tersebut, Kapolres mengatakan akan mensiagakan sekitar 150 personel yang terdiri dari 110 personil gabungan Polres Bangka Selatan serta 40 Personil BKO Brimobda Bangka Belitung guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Saya sudah persiapkan 150 kekuatan Personil, dimana dilibatkan 110 personil gabungan Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran serta 40 Personil BKO Brimobda yang terdiri dari 10 Personil Gegana dan 30 personil PHH Brimobda Bangka Belitung, dimana mereka akan menjalankan tugas sesuai SOP yang berlaku di Kepolisian RI yang kita ketahui bersama pengamanan pelantikan ini masih masuk dalam rangkaian agenda Operasi Mantap Brata yang dilakukan Polres Bangka Selatan,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, Operasi Mantap Brata Menumbing 2018 sampai saat ini masih berlanjut, dimana puncaknya pelantikan legislatif sampai pelantikan Presiden RI.

Terakhir, Kapolres mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas menjelang pelantikan calon terpilih DPRD tersebut, dia berharap semuanya bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

“saya berharap kepada seluruh Masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di Negeri Junjung Besaoh demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif” tutup Kapolres


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini548
mod_vvisit_counterKemarin632
mod_vvisit_counterMinggu ini2391
mod_vvisit_counterMinggu lalu8351
mod_vvisit_counterBulan ini40575
mod_vvisit_counterBulan lalu35644
mod_vvisit_counterTotal5026197

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 18.208.186.19
,
Sekarang : 2019-11-13 22:36
Kami memiliki 36 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat