Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tim Gabungan Dit Reskrimsus Polda Kep. Babel Lakukan Penertiban Tambang Ilegal

Polda - Bid Humas

Screenshot 2019-04-08-21-50-01-40-320x180-160x90-1508x706 cjyhcfgjchPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Tim Gabungan Polda Bangka Belitung, melakukan penertiban tambang ilegal di kawasan Kuruk desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tim gabungan tersebut terdiri dari personil Ditreskrimsus, Dit Sabhara, Sat Brimob Polda Kep. Babel dan di backup personil Polres Bangka Tengah, Penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Dirkrimsus Polda Babel AKBP Indra Krismayadi dan didampingi Kasubdit IV Tipiter Kompol Siswantoro serta Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Senin (08/04/2019).

Dirkrimsus Polda Babel AKBP Indra Krismayadi menjelaskan bahwa kalau hari ini pihaknya melakukan penertiban penambangan liar di kawasan Lubuk Kuruk, desa Lubuk Besar Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Penertiban tersebut dilaksanakan atas adanya laporan dari masyarakat tentang adanya aktivitas penambangan liar di kawasan Lubuk Kuruk desa Lubuk Besar.

Sebelumya Polda Babel mendapatkan laporan dari masyarakat terhadap adanya aktivitas penambangan liar di kawasan tersebut, Aktivitas penambangan liar di kawasan Lubuk Kuruk ini menuai adanya pro dan kontra di masyarakat, penambangan di Lubuk Kuruk, aktivitas penambangan liar tersebut tidak ada lagi dan Polda Babel sebagai penegak hukum ketika ada laporan dari masyarakat tentang adanya aktivitas penambangan liar harus bergerak cepat, “Apa lagi penambangan di lokasi ini merupakan kawasan hutan lindung dan ini pun para penambang sudah menyalahi aturan,” ujar Dirkrimsus.

“Kita mengimbau kepada para penambang untuk tidak melakukan aktivitas penambangan liar di kawasan hutan yang di lindungi,” harap Dirkrimsus AKBP Indra Krismayadi.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian