Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

TNI-POLRI Serta Pemerintah Gelar Rakor Situasi Kondisi Pileg dan Pilpres 2019

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-04-10 at 13.40.44Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 09 April 2019 Pukul 09.00 WIB bertempat di Hotel Bumi Asih kel. Batin Tikal kec. Taman Sari dilaksanakan Kegiatan Kegiatan Rakor Kewaspadaan Dini Daerah Penggalangan Cipta Kondisi pembahasan mengenai situasi kondisi keamanan dan ketertiban jelang Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

Adapun dalam rakor ini yang menjadi narasumber  adalah wakil Walikota Pangkalpinang M. Sofyan serta menbuka jalnnya rakor. Kemudian narasumber lain dari TNI, Kasi Intel Kejari Kota Pangkalpinang, Kabag Ops Polres Pangkalpinang yang diwakili oleh Ipda Aris Catur S.H., dan Kepala Kesbangpol kota Pangkalpinang.
Adapun peserta yang menghadiri rakor ini adalah Kasat Pol PP kota Pangkalpinang, Danramil PKP 1, Kapolsek Tamansari, Waka Polsek Gerunggang, BNNP Kota Pangkalpinang, Badan ketahanan Nasional Kota Pangkalpinang, Perwakilan Camat Bukit intan, Komisioner Bawaslu, Camat Tamansari, Kapolsek Bukit, Ketua Panwascam Tamansari, Kepala Kantor Imigrasi kota Pangkalpinang, Kepala kantor Bea Cukai, Kepala dinas informasi dan komunikasi, Kepala dinas penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja kota Pangkalpinang, Kepala dinas kesehatan, Kepala BPBD kota Pangkalpinang,  Kepala Dinas Pangan, Kasi Intel Kejari Pangkalpinang, Pasi intel kodim 0413 Bangka.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian