Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polri Humbau Masyarakat Tetap Tenang Pasca Bom Bunuh diri di Polrestabes Medan

Polda - Bid Humas

IMG-20191113-WA0277-678x381Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 13 November 2019. Karo Penmas Div Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, menyatakan, pihaknya mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang pasca-terjadinya aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan melanjutkan aktivitasnya seperti sediakala,” kata Karo Penmas dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan.
Karo Penmas menekankan, Polri akan mengusut kasus terorisme ini sampai ke akarnya. Tujuannya, agar masyarakat mendapatkan jaminan keamanan.
“Untuk itu Polri mohon dukungan agar dalam waktu tak lama terungkap kasus tersebut kami fokus berikan jaminan kemananan masyarakat,” ujar Karo Penmas.
Kejadian itu mengakibatkan enam orang menjadi korban, terdiri atas 5 polisi dan 1 mahasiswa. Identitas korban ialah Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Abdul Mutolip yang mengalami luka tangan kanan robek; Kasubbag Bin Ops Polrestabes Medan, Kompol Sarponi yang mengalami luka robek bokong sebelah kanan.
Selanjutnya, Brigadir Si Propam Polrestabes Medan, Aipda Deni Hamdani yang mengalami luka-luka terkena serpihan; Brigadir Si Propam Polrestabes Medan, Bripka Juli Chandra yang mengalami telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar, serta PHL Bag Ops, Ricard Purba yang mengalami luka memar di wajah dan lengan.
Satu korban lainnya ialah seorang mahasiswa, Ihsan Mulyadi, mengalami luka di pinggul sebelah kiri terkena serpihan.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian