Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tim Opsnal Reskrim Kejar Pelaku Penusukan di camp TI Rajuk

Polda - Bid Humas

indexcukjvhbkvPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sawali alias Wali menjadi korban penusukan di camp TI Rajuk, eks tambang Timah milik Jeff, di Kampung Menjelang Baru Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat. Aksi tersebut terjadi Jumat (30/8/2019) lalu. Akibat kejadian tersebut, Wali mengalami sejumlah luka tusukan di bagian punggung sebelah kanan, siku tangan sebelah kiri dan di pergelangan tangan sebelah kanan.

Aksi penusukan tersebut diduga dilakukan pelaku Ip, yang sampai saat ini masih dilakukan pengejaran. Ip diketahui merupakan anak dari pemilik TI tempat korban Wali bekerja. "Kasus penusukan tersebut dilaporkan keluarga korban. Untuk pelaku masih lidik. Korban mengalami luka dibagian punggung sebelah kanan, siku tangan sebelah kiri dan di pergelangan tangan sebelah kanan," ujar Kasat reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin, Senin (3/8/2019)

Menurut Kasat aksi penusukan tersebut lantaran pelaku tersinggung saat korban menagih uang gaji kepada Ip. Hal tersebut kemudian membuat Ip naik pitam dan menghujatkan senjata tajam ke tubuh korban Wali. "Awalnya korban ini nagih uang gaji, tetapi tidak dikasih sama bosnya, jadi korban protes sama bosnya, karena pelaku yang merupakan anak dari bos tersebut tersinggung terjadilah penusukan tersebut," pungkasnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian