Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pukul Orang Habis Negak Miras,Maradona Ditangkap Polisi

Polda - Bid Humas

IMG 8502rkykxchgmhvjhcmvPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Petugas Kepolisian berhasil mengamankan Maradona akibat melakukan pemukulan terhadap orang lainya yang menyebabkan orang tersebut mengalami luka cukup parah. peristiwa pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan Maradona pada, Minggu (20/10/2010) dini hari di sebuah kedai tuak di kawasan Dusun Air kelubi kaolin Martapura kecamatan Tanjungpandan.

Maradona alias DN (21) warga asal medan Sumatera Utara yang tinggal tidak jauh dari kedai tuak itu,tak tanggung tanggung memukul korban DI (32) dengan mengunakan gelas minuman tuak saat keduanya berada di kedai tuak tersebut.

“ Pelaku menghantam dengan gelas sampai pecah,akibat korban mengalami luka pada kepada dan leher “ Ujar AKP Erwan Yudha Perkasa.SH.SIK sehubungan dengan peristiwa di kedai tuak itu.

Polisi segera datangi TKP begitu mendapatkan laporan adanya keributan di kedai tuak ini dan  berhasil mengamankan pelaku DN yang juga masih dalam kondisi dibawah pengaruh minuman keras atau tuak ke Polres Belitung

“ Benda yang dipergunakan pelaku untuk melukai korban berupa pecahan gelas kaca juga diturut diamankan oleh petugas “ Lanjut AKP Erwan “ Sedangkan korban dibantu warga setempat dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan “ Tambahnya.

Diterangkan oleh AKP Erwan bahwa mulanya kejadian penganiayaan ini berawal dari korban melerai pelaku yang lagi ribut atau cekcok mulut dengan pemilik kedai tuak “ Sudah jangan besakat sama sama orang dirik neh “ ucap korban saat melerai.

Karena diduga tersinggung atas ucapan korban pelaku langsung memukul korban dengan gelas tuak dari kaca yang juga dipergunakan pelaku munim tuak di kadai itu, apalagi dari pengakuannya pelaku sudah menghabis 8 gelas  selama satu jam berada di kedai tersebut sebelum menghajar korban.

Sementara itu AKP Erwan pihaknya terus memantau kasus penganiayaan ini “ Kita harap kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,dimana korban masih dilakukan perawatan lebih intensif oleh pihak rumah sakit sampai sekarang “ Terang Kasat Reskrim Polres Belitung ini.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian