Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. Diyakini Mampu Melaksanakan Tugas dengan Baik

Polda - Bid Humas

tito n idhamPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Serahkan jabatan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. mengingatkan kembali tentang tugas-tugas berat yang diemban seorang Kapolri.

Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., yang saat ini menjabat sebagai Mendagri meyakini bahwa Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

Dirinya meyakini bahwa Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., akan menjalankan tugasnya dengan baik. “Dengan pengalaman tugas, dan pribadi dipercaya publik amanah tugas, insyallah Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., mampu melaksanakan tugas-tugas tersebut,” jelas Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dalam upacara sertijab di Mako Brimob Kelapa Dua, Rabu (6/11/19).

Jenderal Purnawirawan Tito Karnavian menyebutkan salah satu tugas berat itu adalah Pilkada 2020 nanti. Beliau menyebutkan bahwa Pilkada 2020 adalah tantangan besar bagi kepolisian kedepan dalam menjaga keamanan. Pihaknya akan bekerja sama dan bersinergi dengan Polri untuk menjaga Pilkada serentak 2020 yang aman, nyaman dan damai.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian