Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan melakukan kegiatan Patroli ke Gereja-gereja yang ada di wilayah Toboali, Minggu 03/03/2019. Sebagai kegiatan Preventif setiap minggu nya Satuan lalu lintas Polres Bangka Selatan rajin melakukan kegiatan patroli ke gereja-gereja untuk memberikan rasa aman  dan nyaman untuk para umat nasrani yang ingin melaksanakan kegiatan ibadah di gereja rutin setiap minggunya.

Anggota satuan lalu Lintas Polres bangka Selatan tidak hanya membuat nyaman para umat nasrani untuk beribadah tapi juga untuk menjaga tenggang rasa antar umat beragama yang ada diwilayah Hukum Polres Bangka Selatan Tepatnya di Toboali.
Mengingat ada sekitar kurang lebih 7 gereja yang ada di wilayah Toboali dan sekitar toboali semua itu harus dilakukan patroli  supaya kegiatan beribadah umat Nasrani berjalan dengan baik dan Hikmat.
Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, untuk mengantisipasi kemacetan mengingat ada sebagain dari tempat ibadah kaum nasrani berada di pinggir jalan utama Toboali, yang sering berlalu lalang kendaraan Mobil dan Motor.
Ditemui oleh tim Humas Polres Bangka Selatan AKP Buhori selaku Kasat Lantas Polres Bangka Selatan menerangkan kalau Anggotanya memang diperintahkan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H untuk melakukan kegiatan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2019 dan juga mengantisipasi adanya tempat ibadah yang dijadikan sebagai sarana untuk kampaye Pileg maupun Pilpres.
“Kehadiran Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan ditengah-tengah masyarakat merupakan wujud dari pelayanan Polres Bangka Selatan sehingga masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan ibadah merasakan aman dan nyaman serta tidak terganggu macet, Semoga masyarakat bisa merasakan kehadiran Kami Selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.” Tutur Kasat lantas Polres Bangka Selatan AKP Buhori.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian