Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Tempilang Datang Ke TKP Terbakarnya Rumah Warga

Polda - Bid Humas

indexmsrngdzbfs czPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polsek Tempilang Datang Ke TKP Terbakarnya Rumah Warga, kejadian bermula saat Ibu rina saksi selaku org tua dari pemilik rumah yg tinggal dibelakang rumah anaknya yang melihat percikan api dari KWH yg ada didalam rumah anaknya yg terlihat dari balik jendela kaca, dan pada waktu itu pemilik rumah sedang tidak ada di tempat. Jum'at tgl 23 agustus 2019, sekira pkl 07.30 wib.

Setelah ada percikan api, tidak lama kemudian ia melihat api sdh besar dan ia langsung berteriak minta tolong hingga warga berdatangan langsung memecahkan kaca jendela untuk masuk kedalam dan langsung memadamkan api dengan menggunakan air sehingga dengan cepat api berhasil dipadamkan.

Ia juga menerangkan bahwa pada saat keluar rumah ia tidak melihat ada orang yg berada disekitar rumah sdr Amir.

Kebakaran rumah milik sdr. Amir yg disebabkan oleh adanya korsleting listrik pada insibi / kwh yg ada didalam rumah.

Dimungkinkan korsleting tersebut yang disebabkan dari beratnya beban yang berdasarkan keterangan sdr. Amir bahwa di bawah insibi/kwh tersebut ada dipasang colokan yg terhubung ke berbagai macam alat elekronik.

Kapolsek Tempilang  IPTU Ruben Isaak ,SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan Dimungkinkan adanya kabel penghubung yg dicolokkan dlm keadaan longgar.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian