Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Sambut Kedatangan RI 2 di Bandara Depati Amir

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-02-26 at 21.57.06Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolda kepulauan bangka belitung, Brigjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat turut menyambut kedatangan Wakil Presiden Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin, bersama Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman, SE, MM dan unsur forkopimda Prov. Babel, pada hari rabu 26 februari 2020.


Wakil presiden RI Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU lepas landas menuju Kepulauan Bangka Belitung pada pukul 13.00 Wib.

Kedatangannya ke Bangka Belitung dalam rangka menghadiri, sekaligus membuka secara resmi Kongres Umat Islam Indonesia VII Tahun 2020 yang berlangsung di negeri Bumi Serumpun Sebalai itu.

Kongres Umat Islam Indonesia VII Tahun 2020 sebagai agenda lima tahunan akan merumuskan arah baru perjuangan umat Islam Indonesia diberbagai bidang seperti ekonomi, pendidikan, hukum, filantrofi dan beberapa hal lainnya, dengan mengangkat Tema "Strategi Perjuangan Umat Islam Indonesia dalam Mewujudkan NKRI yang Maju, Adil, dan Beradab.

Polda kepulauan bangka belitung menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan di jalur-jalur yang dilalui rombongan.

Kunjungan ma’ruf amin ke bangka belitung merupakan yang pertama, setelah dirinya menjabat sebagai wakil presiden.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian