Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Patroli Gabungan "Sejari", Guna Bangun Integritas Antar Sekda, Praja, dan Polri

Polda - Dit Sabhara

af046599-c608-4f7a-84ff-535345dfe867Polda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Dalam hal menindak lanjuti kegiatan Premanisme serta Kriinalitas yang terus berkembang di masyarakat khususnya daerah Kep. Bangka Belitung, Dit Sabhara melaksanakan Patroli Gabungan dengan Instansi Polisi Pamong Praja dan Sekretariat Daerah yang diberi sandi SEJARI dengan visi untuk membangun sinegritas melalui kerjasama antar daerah.

Pada Hari Sabtu, 17 Juni 2017, pada pukul 22.00 - 02.00 Wib, Tim SEJARI yang beranggotakan 30 personel melaksanakan giat patroli dengan sasaran tempat rawan premanisme dan kriminalitas, serta tempat-tempat hiburan yang berada di seputaran wilayah Pangkalpinang.

Tepat pada pukul 23.35 Wib, anggota Patroli Gabungan ini merazia tepat Hiburan malam. Dari kegiatan tersebut, Tim Dit Sabhara beserta rombongan mengecek satu per satu pengunjung. Di dapati terdapat sejumlah pasangan yang bukan suami istri yang berada dalam satu kamar.

Mendapati semua temuan tersebut, Tim Patroli Gabungan mengambil langkah untuk membubarkan serta memberikn pembinaan kepada pasangan tersebut untuk tidak melakukan hal yang sia-sia. 

Bripda Reynaldi selaku Ka regu Patroli Dit Sabhara menambahkan, "Kami terkadang sangat kecewa, menemukan masyarakat  yang sedang melakukan aktivitas yang seharusnya tidak perlu dan sia-sia. Oleh karna itu kami memberikan tindakan dan menghimbau kepada mereka bahwa apa yang telah mereka lakukan itu salah dan hanya kegiatan yang sia-sia. Lebih baik isi dengan kegiatan yang positif, mengingat sebentar lagi hari raya Idul Fitri akan datang". Jelas Bripda Reynaldi.

Kegiatan Patroli SEJARI ini dilaksanakan sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri bersama dengan instansi daerah untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman,  terlindungi, serta tidak khawatir akan kriminalitas yang mengancam mereka.(AUD)


Kapolda


Drs. ANTON WAHONO S
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini565
mod_vvisit_counterKemarin1087
mod_vvisit_counterMinggu ini5020
mod_vvisit_counterMinggu lalu7914
mod_vvisit_counterBulan ini26004
mod_vvisit_counterBulan lalu31475
mod_vvisit_counterTotal4373443

Online (20 menit yg lalu): 11
IP Anda: 54.81.2.151
,
Sekarang : 2017-08-24 11:46
Kami memiliki 68 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat