Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tradisi Bangunkan Sahur Tetap Gencar Dilakukan Dit Sabhara

Polda - Dit Sabhara

zvdsahfdjPolda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Tradisi membangunkan orang yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk makan sahur masih terus berlangsung tetap gencar dilakukan oleh Dit Sabhara di wilyah hukum Polda Kep. Babel. Dengan  pawas Ipda Arief Fabillah S.H. di dampingi Bripda Al-Amirudin  selaku Ka Regu patroli Sahur dengan 15 orang anggotanya melaksanakan patroli sahur pada hari Mingguu, 18 Juni 2017 pukul 02.00 s/d 04.00 Wib ke seputaran daerah Pangkalpinang.


Selain kegiatan patroli sahur  Kanit Turjawali beserta rombongan menyambangi warga yang sedang melaksanakan tugas jaga di Poskamling untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kali ini, tim Patroli Sahur Dit Sabhara Polda Kep. Babel sambang ke Pos Kamling Tamsis, Pangkalpinang.


Aktifitas patroli sahur ini tidak saja berkeliling  tetapi juga turut melihat kondisi terkini dari pemukiman warga, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban. Jalur yang ditempuh melewati beberapa kecamatan dn kelurahan serta melewwati jalur yang merupakan akses utama warga keluar masuk pemukiman, khususnya warga yang tinggal berseberangan dengan lahan pertanian maupun jalan raya.


“Ada baiknya kebersamaan yang dibentuk dari tim Patroli Sahur bersama masyarakat selama bulan ramadhan ini bisa terjaga sampai seterusnya, agar apabila ada kendala suatu saat nanti, para masyarakat pun tidak ragu untuk meminta bantuan kepada pihak kepolisian khususnya Direktorat Sabhara Polda Kep. Bangka Belitung ini.” Ujar Ipda Arief Fabillah, SH.


Kegiatan patroli sahur tersebut merupakan upaya untuk menjaga keamanan lingkungan selama bulan puasa Khususnya pada saat jam rawan yang dianggap tidak adanya anggota Kepolisian yang hadir seperti di pukul 02.00 s/d 04.00 Wib dini hari.(AUD)


Kapolda


Drs. ANTON WAHONO S
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini19
mod_vvisit_counterKemarin1235
mod_vvisit_counterMinggu ini7376
mod_vvisit_counterMinggu lalu8975
mod_vvisit_counterBulan ini28665
mod_vvisit_counterBulan lalu33136
mod_vvisit_counterTotal4306869

Online (20 menit yg lalu): 20
IP Anda: 54.81.83.207
,
Sekarang : 2017-06-24 00:19
Kami memiliki 133 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat