Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wilayah Babel Aman, Patroli Dit Sabhara Tetap Tidak Kendorkan Kewaspadaan

Polda - Dit Sabhara

V DTJJGJPolda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Amannya wilayah Kep. Bangka Belitung seakan membuat terlena para petugas kepolisian untuk tidak meningkatkan kewaspadaan pada saat berdinas, namun tetap tidak bisa dipungkiri walau Kep. Babel ini dianggap aman kejahatan pun juga bisa mengancam setiap saat.


Menindak lanjuti situasi tersebut, Dit Sabhara Polda Kep. Babel di bawah pimpinan KBP. Bermen J. P. Sianturi, S.Ik menurunkan Tim Patroli sebanyak 25 personil guna mencegah tindakan- tindakan kriminalitas serta giat premanisme yang bisa mengancam Kep. Babel yang dalam situasi aman terkendali.


“Kita boleh anggap wilayah Kep. Bangka Belitung ini dalam situasi yang aman, tapi saya harap kepada para anggota sekalian untuk tidak mengendorkan kewaspadaan kalian terhadap kegiatan – kegiatan yang nantinya bisa meresahkan masyarakat.” Jelas Direktur Sabhara Polda Kep. Babel.


Pada hari Kamis, 13 Juli 2017, Patroli Dit Sabhara melaksanakan sambang ke tempat - tempat yang di nilai rawan dengan adanya aktivitas yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat siang harinya, khususnya di seputaran Kota Pangkalpinang.


Dalam patrolinya Tim Patroli mengunjungi Pasar Pagi Pangkalpinang yang dinilai rawan akan giat Premanisme dan Kriminalitas. Tak hanya melaksanakan sambang, tim patroli Dit Sabhara ini juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para penjual dan pembeli yang berada di seputaran Pasar Pagi tersebut.


“Mengingat padatnya pembeli, kami harap ibu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan transaksi jual beli guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.” Jelas Bripda Firmansyah kepada salah satu pembeli di Pasar Pagi Pangkalpinang.


"Kami juga menghimbau agar berhati-hati dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat mengundang pelaku untuk melakukan aksinya, motor yang diparkir kunci harus dicabut dan dikunci stang. Apabila melihat atau bahkan menjadi korban segera laporkan kepada pihak kepolisian.” Tambah Bripda Firmansyah.(AUD)


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini47
mod_vvisit_counterKemarin594
mod_vvisit_counterMinggu ini47
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13306
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945969

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 3.80.4.76
,
Sekarang : 2019-09-22 02:42
Kami memiliki 53 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat