Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dit Sabhara Turut Serta Sumbangkan Personil di Acara Bhayangkara Run Jakarta

Polda - Dit Sabhara

fgndfud kPolda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Puncak Hari Bhayangkara ke-71, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk pertama kalinya mengadakan lari bertajuk Bhayangkara Run yang akan berlangsung pada hari Minggu, 16 Juli 2017 yang mengambil start lomba dari kawasan Monas, Jakarta dan diikuti oleh ribuan masyarakat.


Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa selaku penanggung jawab acara menjelaskan, pada ajang perdana Bhayangkara Run ini memiliki tema yaitu berbagi kemeriahan untuk semua kalangan tanpa terkecuali.


Menindak lanjuti hal tersebut, Dit Sabhara Polda Kep. Babel menyumbangkan anggotanya sebanyak 7 personil untuk mememeriahkan Hari Ulang Tahun Polri yang bertajuk Bhayangkara Run di Jakarta pada hari Minggu 16 Juli 2017 tersebut.


Bekerja sama dengan Satker Polda dan Polres Jajaran, Polda Kep. Babel membentuk satu pleton Polwan yang terdiri dari 31 personil dan dipimpin oleh AKP Diana Yanmirati dan Ipda Shanice S. Sumbung.


Untuk mengikuti kegiatan Bhayangkara Run ini tidak semata - mata hanya membentuk satu pleton saja, namun diikuti dengan latihan yang telah dipersiapkan semenjak 2 minggu sebelum pelaksanaan. Berbagai macam rangkaian kegiatan latihan diujikan kepada para peserta guna membenuk kesiapan untuk bertanding di ajang bergengsi yang telah diadakan oleh Polri di Jakarta.


Setibanya personil Polda Kep. Babel di Jakarta pada hari Minggu, 16 Juli 2017, segala sesuatu yang telah dipersiapkan Polda Kep. Babel dua minggu lamanya saat itulah ditunjukan dan ditampilkan di depan jutaan pasang mata di seluruh Indonesia terutama dihadapan Bapak Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian.


“Kegiatan Bhayangkara Run kategori Pleton Serasi 3K yang diikuti oleh pesonil Polda Kep. Babel ini memberikan Juara kepada Polda Jatim sebagai peringkat pertama. Walaupun kami dari Polda Kep. Babel tidak mendapatkan juara, semua itu tidak akan mematahkan semangat kami untuk terus berjuang menampilkan yang terbaik pada lomba – lomba berikutnya, kami justru bangga telah membawa nama baik Polda Kep. Bangka Belitung ke ajang bergengsi seperti Bhayangkara Run yang telah diadakan oleh Polri ini.” Tutup Bripda Merdia Daryani salah satu personil Dit Sabhara yang mengikuti Bhayangkara Run di Jakarta.(AUD)


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini49
mod_vvisit_counterKemarin594
mod_vvisit_counterMinggu ini49
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13308
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945971

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 3.80.4.76
,
Sekarang : 2019-09-22 02:49
Kami memiliki 51 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat