Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Anggota Patroli Dit Sabhara Bantu Evakuasi Korban Tenggelam

Polda - Dit Sabhara

dadaPolda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Pangkalpinang, Sabtu, 29 Juli 2017 Ditemukan sebuah mayat anak-anak berusia 10th di kolong bekas galian tanah di Desa Temberan. Diduga anak tersebut hilang saat bermain dengan teman-temannya saat memancing dan berenag di kolong tersebut.

 

Anak tersebut hilang mulai pukul 15.00 WIB saat menyelam dan kemudian tidak timbul-timbul lagi. Korban dicari oleh teman-temannya kerumah dan ternyata tidak ada, kemudian dilaporkan dan berhasil ditemukan oleh warga saat anggota Basarnas datang ke TKP sekitar pukul 18.30 WIB.


Anggota Patroli Dit Sabhara Polda Babel mendatangi TKP dan membantu anggota Basarnas dalam evakuasi korban tenggelam tersebut. Regu Patroli yang dipimpin Bripda Sukriadi membawa jasad korban untuk diarahkan ke kediaman korban serta membantu dalam proses pemandian dan pembersihan jasad korban.



Kisah tangis menyelimuti kediaman korban saat orangtua dan keluarga korban melihat korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Bripda Firmansya bersama beberapa anggota lainnya mencoba menenangkan keluarga dan orangtua korban agar dapat mengikhlaskan kepergian dari anaknya. "Karena sesungguhnya yang bernyawa pasti akan kembali ke Yang Maha Kuasa" Ujar Bripda Firmansyah saat menenangkan keluarga korban.



"Atas kejadian tersebut kami harapkan agar setiap anak-anak yang bermain diluar pengawasan orangtua/keluarga supaya selalu berhati-hati sehingga tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Begitu pula pengawasan orangtua serta keluarga juga perlu diperhatikan kepada anak-anak karena anak-anak usia muda rawan akan kejadian yang tidak diinginkan keluarga." Ungkap Ka Regu Bripda Sukriadi.(AUD)


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini124
mod_vvisit_counterKemarin441
mod_vvisit_counterMinggu ini565
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13824
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4946487

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 34.204.175.38
,
Sekarang : 2019-09-23 07:25
Kami memiliki 15 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat