Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tak Hanya Ikuti, Dit Sabhara Juga Jamin Keamanan Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Polda - Dit Sabhara

fhntdgjPolda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Bangka Belitung dimulai pada hari Kamis dini hari 17 Agustus 2017, di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya pukul 00.00 WIB.


Menindaklanjuti hal tersebut, Direktorat Sabhara Polda Kep. Babel yang di pimpin oleh KBP. Bermen J. P. Sianturi, S.Ik menurunkan sebanyak 24 personil dengan Danton Brigadir Bobby R. Siregar untuk mengikuti kegiatan di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya tersebut.


Tak hanya menurunkan personil untuk mengikuti kegiatan renungan suci, Direktur Sabhara Polda Kep. Babel juga menurunkan anggotanya sebanyak 17 personil untuk mengamankan seputaran Taman Makam Pahlawan tersebut agar terciptanya ketertiban dan kelancaran acara tersebut.


“Dengan diturunkannya personil tersebut, Dit Sabhara jamin kelancaran, kehikmatan, dan ketertiban Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya tersebut.” Jelas KBP. Bermen J. P. Sianturi, S. Ik.


Direktur Sabhara juga menegaskan renungan suci ini bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita yang mana telah berjuang untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia ini.


“Kita menahan kantuk untuk menanti pukul 00.00 wib rasa nya lelah. Tetapi bagaimana perjuangan para pahlawan kita dahulu? Saya harap kita semua tidak melupakan jasa para pahlawan yang mempertahankan NKRI dan bisa melanjutkan perjuangannya. Semoga Allah menerima semua amal ibadah para pahlawan, Amin,” ungkap Danton Dit Sabhara Brigadir Bobby R. Siregar di akhir Apel Kehormatan dan renungan Suci tersebut.(AUD)


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini532
mod_vvisit_counterKemarin606
mod_vvisit_counterMinggu ini4446
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini13197
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945860

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 18.206.194.83
,
Sekarang : 2019-09-21 21:11
Kami memiliki 57 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat