Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tindak Lanjuti Keadaan yang Semakin Terancam, Dit Sabhara Rutinkan Anggota Laksanakan Latihan

Polda - Dit Sabhara

vlnfblnfdPolda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Menindaklanjuti keadaan di wilayah Indonesia yang sudah semakin terancam dengan kejahatan – kejahatan yang dilakukan oleh masyarakat, anggota Polri khususnya anggota Dit Sabhara Polda Kep. Babel terus meningkatkan kemampuan agar senantiasa dapat menjaga keamanan dan ketertiban negara Indonesia dari ancaman – ancaman tersebut.


 Pada hari Senin, 28 Agustus 2017 pukul 09.00 s/d 10.00 wib, Direktorat Sabhara Polda Kep. Babel melaksanakan Latihan Rutin Beladiri Polri di Mako Dit Sabhara Polda Kep. Babel.


Kegiatan ini mulai dilaksanakan secara intensif dari yang biasanya hanya berlangsung setengah jam menjadi satu jam dikarenakan mengingat situasi dan kondisi Indonesia yang mulai terancam oleh gangguan terorisme, untuk itu, Direktur Sabhara Polda Kep. Babel menekankan pada para anggotanya untuk meningkatkan kemampuan melalui giat Latihan Beladiri Polri ini.


“Mengingat situasi sekarang yang gencar akan giat terorisme, setiap anggota Dit Sabhara akan dipersenjatai dalam pelaksanaan tugasnya, walau bukan dipersenjatai dengan senjata api atau pun body protector, setidaknya setiap anggota bisa mempersenjatai diri mereka dengan kemampuan beladiri melalui latihan rutin yang dilaksanakan setiap harinya.” Jelas KBP Bermen J. P. Sianturi, S.Ik.


Kegiatan Latihan Beladiri Polri ini dipimpin oleh Bripda M Genza Anggrawan, dalam giat latihan ini para anggota Dit Sabhara diajarkan cara memukul, menendang, mengunci, serta menangkis dan melumpuhkan lawan dengan menggunakan tangan kosong.


“Kegiatan ini sungguh sangat bermanfaat, karena dengan adanya kegiatan latihan rutin beladiri polri ini, walau kami yang tidak mempunyai dasar beladiri, setidaknya kami tahu cara untuk menyelamatkan nyawa diri sendiri maupun orang lain apabila terdapat hal – hal yang bisa meresahkan masyarakat nantinya.” Terang Bripda Febriyandi yang mengikuti kegiatan latihan rutin beladiri polri tersebut.


Setiap kegiatan Dit Sabhara Polda Kep. Babel, baik itu saat berdinas maupun latihan, diharapkan bisa menangkal terorisme serta ancaman-ancaman yang saat ini sedang gencar – gencarnya menyebar di seluruh pelosok Indonesia.(AUD)


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini124
mod_vvisit_counterKemarin441
mod_vvisit_counterMinggu ini565
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13824
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4946487

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 34.204.175.38
,
Sekarang : 2019-09-23 07:25
Kami memiliki 16 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat