Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dit Sabhara Kumpulkan Seluruh Jajaran dalam Pelatihan Peingkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas

Polda - Dit Sabhara

20171106 082437Polda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Pangkalpinang, 6 November 2017 pukul 08.00 Wib, sesuai dengan Rencana Kontijensi “Aman Nusa I-2017” Nomor : R/RENKON/01/II/2017 tentang menghadapi Kontijensi Konflik Sosial-2017, Dit Sabhara mengumpulkan seluruh jajarannya untuk mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas T.A. 2017 di Mako Dit Sabhara Polda Kep. Bangka Belitung.


Upacara Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas ini dibuka langsung langsung oleh KBP Bermen J. P. Sianturi, S.Ik selaku Direktur Sabhara Polda Kep. Bangka Belitung dan dihadiri sejumlah 134 peserta yang terdiri dari 89 personil Direktorat Sabhara Polda Kep. Bangka Belitung dan 45 personil Polres Jajaran.


Kegiatan Pelatihan Penigkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas ini diadakan untuk mencapai keseragaman dalam gerakan, formasi, aplikasi, pola serta rangkaian dasar guna menguasai keadaan massa pengunjuk rasa dalam rangka menghindari terjadinya tindakan anarki, serta meminimalisir kerugian yang timbul baik berupa harta benda maupun jiwa di masing-masing pihak.


“Unsur Sabhara Polri sebagai tulang punggung Polri yang mengemban tugas umum kepolisian haruslah memiliki kemampuan khusus sampai ke tingkat mahir dengan didasari ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku guna tercapai penguasaan keadaan massa pengunjuk rasa agar tidak sampai terjadi kegiatan yang anarki yang bisa menimbulkan kerugian di masing-masing pihak.” Jelas Direktur Sabhara dalam sambutanya pada Upacara Pembukaan tersebut.


Selain untuk mencapai keseragaman, Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas ini juga dimaksudkan untuk melatih kesiapsiagaan anggota Polri khususnya Sabhara dalam menghadapi Pilkada tahun 2018 yang nantinya akan diadakan di Kota Pangkalpinang mendatang.


“Dengan diadakannya Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas ini, saya harap agar para anggota Direktorat Sabhara Polda kep. Bangka Belitung dan Jajaran mampu dan terampil dalam menghadapi amukan massa dalam penyampaian aspirasi yang menimbulkan kerugian harta benda maupun nyawa bagi masyarakat, bangsa, dan negara, serta untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, modern, dan terpercaya.” Tutup Direktur Sabhara Polda Kep. Bangka Belitung pada sambutannya.


Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas ini selanjutnya akan berlangsung selama 4 hari mulai pada tanggal 6 s/d 9 November 2017 di Mako Dit Sabhara Polda Kep. Bangka Belitung.(AUD)


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini255
mod_vvisit_counterKemarin650
mod_vvisit_counterMinggu ini2913
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini11664
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4944327

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 3.226.243.130
,
Sekarang : 2019-09-19 09:04
Kami memiliki 37 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat