Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dit Sabhara Reload Ingatan Peserta dengan Pengisian Pre-Test di Awal Pelatihan

Polda - Dit Sabhara

20171106 091941Polda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Pangkalpinang, 6 November 2017 di Mako Dit Sabhara Polda Kep. Babel diadakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas T.A. 2017 yang memiliki tema “Melalui Pelatihan Peningkatan Kemampuan Satuan di Bidang Pleton Dalmas Awal, Dalmas Lanjut dan Raimas, Dit Sabhara Polda Kep. Babel dan Jajaran Siap Mengamankan Pilkada Tahun 2018.”


Kegiatan Pelatihan tersebut dihadiri sebanyak 134 peserta yang terdiri dari 89 anggota Direktorat Sabhara Polda Kep. Babel dan 45 anggota Polres jajaran yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Kep. Bangka Belitung.


AKBP Drs. Suharno selaku Ketua Pelaksana dalam kegiatan tersebut mengawali dengan pemberian soal-soal Pre-test yang nantinya akan diisi oleh para peserta untuk menilai seberapa banyak pengetahuan yang dimiliki peserta dalam tugas umum kepolisian khususnya satker Sabhara dalam kegiatan pengendalian massa.


Soal-soal Pre-test tersebut berisikan materi-materi dasar tentang kegiatan-kegiatan Dalmas dan Raimas, seperti Perkap dan Protap yang mengatur tindakan yang harus dilakukan dalam kegiatan pengendalian massa, struktur atau formasi dasar dalam Dalmas dan Raimas, alat-alat khusus serta sarana prasarana yang diperlukan saat kegiatan Dalmas dan Raimas tersebut.


“Soal-soal Pre-test ini kami bagikan dan nantinya agar diisi sesuai dengan pengetahuan yang peserta miliki, jangan asal-asalan karena nantinya soal Pre-test ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk mengukur kemampuan dan pengetahuan peserta agar nantinya dapat diketahui kegiatan-kegiatan apa saja yang perlu ditingkatkan pada saat pelatihan beberapa hari kedepan.” Jelas AKBP Drs. Suharno dalam penyampaiannya kepada para peserta.(AUD)


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini388
mod_vvisit_counterKemarin606
mod_vvisit_counterMinggu ini4302
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini13053
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945716

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 35.173.47.43
,
Sekarang : 2019-09-21 15:51
Kami memiliki 90 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat