Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tahap Akhir, Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas T.A. 2017 Dinyatakan Berhasil

Polda - Dit Sabhara

IMG 5326Polda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Hari keempat pada Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas T.A. 2017 Dit Sabhara Polda Kep. Bangka Belitung dan Jajaran  pada tanggal 9 November 2017 bertempat di Mako Dit Sabhara Polda Kep. Babel sudah memasuki tahap akhir, yakni pembagian soal Pengujian Post-Test.


Pembagian soal Post-Test tersebut diambil alih oleh Ketua Pelaksana AKBP Drs. Suharno didampingi Bripda Arif Mubaroq selaku Sekretaris dalam kepanitiaan. Berbeda halnya dengan Pre-Test yang sebelumnya pada hari pertama dibagikan yang bertujuan untuk mengetahui tingkat pengetahuan peserta agar mempermudah mencari materi yang belum dipahami para peserta, Post-Test ini dimaksudkan untuk menilai serta mengevaluasi hasil pelatihan yang diikuti oleh para peserta beberapa hari ke belakang yang nantinya memiliki dampak yang berakibat berhasil atau tidaknya Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas tersebut diadakan.


Soal-soal Post-Test tersebut sebagian besar berisikan hal yang sama dengan soal Pre-Test yang pernah dibagikan dan ditambah beberapa soal untuk merefleksi ingatan para peserta terhadap hasil pelatihan yang telah mereka ikuti.


Setelah dilakukannya Post-Test, soal tersebut diperiksa dan memberikan hasil yang mengejutkan, bagaimana tidak, dari hasil yang didapat dalam pemeriksaan pengisian Post-Test oleh para peserta rata-rata 95% telah berhasil dijawab dengan benar.


Pernyataan tersebut juga diperjelas oleh Bripda Arif Mubaroq selaku Sekretaris Panitia “Dari hasil Post-Test yang telah kami periksa, bahwa rata-rata 95% para peserta dapat menjawab dengan benar dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dalmas dan Raimas yang diadakan Dit Sabhara Polda Kep. Babel beserta Jajarannya dapat dikatakan Berhasil.”


“Dilaksanakannya pelatihan ini saya harap dapat mempererat silaturahmi antara Direktorat dengan Jajarannya di seluruh wilayah Kep. Bangka Belitung dan semoga kegiatan pelatihan ini juga dapat terus didukung kedepannya serta semoga semua materi pelatihan yang telah diberikan ini bisa menjadi bekal bagi para peserta khususnya dari Polres Jajaran untuk mengajarkan kembali kepada rekannya yang lain.” Tutur Bripda Arif Mubaroq di akhir wawancara.(AUD)


 

Kapolda


Drs. SYAIFUL ZACHRI, M.M.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini621
mod_vvisit_counterKemarin888
mod_vvisit_counterMinggu ini621
mod_vvisit_counterMinggu lalu5860
mod_vvisit_counterBulan ini21501
mod_vvisit_counterBulan lalu23118
mod_vvisit_counterTotal4652585

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 54.80.7.173
,
Sekarang : 2018-07-22 23:08
Kami memiliki 40 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat