Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bagikan Senyum Kebahagiaan ke Generasi Penerus Bangsa

Polda - Dit Sabhara

ytjdikyuPolda Kep. Bangka Belitung - Dit Sabhara, Pada hari Rabu, 22 November 2017, pukul 09.00 Wib, Tim Patroli Dit Sabhara Polda Kep. Babel yang beranggotakan 21 personel yang terbagi dalam 2 regu A dan B di bawah pimpinan Kanit Turjawali Ipda Arief Fabillah, SH melaksanakan giat Patroli ke sekolah-sekolah seputaran Kota Pangkalpinang.


Dibawah pimpinan Ka Regu Bripda M. Khoerul Nasrudin, Kali ini Regu Patroli Dit Sabhara Polda Kep. Babel melaksanakan giat sambang ke SDN 15 Pangkalpinang. Melaksanakan giat sambang ke sekolah-sekolah seperti di SDN 15 Pangkalpinang ini merupakan inisiatif yang dilakukan oleh tim Patroli Dit Sabhara Polda Kep. Babel untuk menggaungkan wujud dari slogan “Polisi Sahabat Anak” ke masyarakat luas.


Dimulai dengan pemberian himbauan kepada murid-murid di setiap kelas SDN 15 Pangkalpinang, tim Patroli dengan ramah tanpa rasa canggung untuk menyapa, bercanda serta bermain dengan anak-anak yang berada di SDN 15 Pangkalpinang tersebut.


Pujian demi pujian dari para guru serta orang tua murid banyak dituai oleh tim patroli yang senantiasa menebarkan senyum kebahagian kepada anak-anak tersebut. Tanpa memandang status sosial, pintar atau tidaknya murid tersebut, Tim Patroli dengan sama rata membagi keceriaan kepada anak-anak yang berada di SDN 15 pangkalpinang.


“Ternyata slogan tentang Polisi Sahabat Anak itu benar-benar ada ya pak, sungguh diluar dugaan kami yang semula beranggapan Polisi itu sangat sombong terhadap masyarakat apalagi yang menengah ke bawah, tetapi dari kegiatan yang bapak-bapak lakukan ini, semua anggapan kami ternyata salah, ternyata sekarang Polisi sudah berubah dan lebih Humanis kepada Masyarakat tanpa membeda-bedakan kelas sosial.” Puji salah satu orang tua murid SDN 15 Pangkalpianng kepada anggota Patroli Dit Sabhara Polda Kep. Babel.


“Peran kami disini hanya sebatas memberikan himbauan serta berbagi kecerian kepada anak-anak Bu, peran yang sesungguhnya dibutuhkan oleh anak-anak tersebut ialah tak luput dari peran orang tua dan guru-guru sendiri yakni peran terberat untuk mengajarkan bagaimana agar anak-anak tersebut nantinya bisa menjadi seorang anak yang bisa dibanggakan serta berguna bagi nusa dan bangsa.” Jawab Bripda M. Khoerul Nasrudin kepada para orang tua dan guru yang berada di SDN 15 Pangkalpinang tersebut.(AUD)


Kapolda


Drs. SYAIFUL ZACHRI, M.M.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini367
mod_vvisit_counterKemarin1171
mod_vvisit_counterMinggu ini9168
mod_vvisit_counterMinggu lalu5763
mod_vvisit_counterBulan ini29295
mod_vvisit_counterBulan lalu23434
mod_vvisit_counterTotal4712463

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 54.198.103.13
,
Sekarang : 2018-09-26 11:26
Kami memiliki 37 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat